Pilih Jasa Pengiriman Murah

Selasa, 29 Juni 2021

Belanja online menjadi pilihan yang menggembirakan saat ini. Bukan hanya disebabkan wabah tetapi memang lebih asyik bermodal klik langsung tunggu barang pesanan sampai. Belanja online bersanding serasi dengan jasa pengiriman murah akan membuat aktivitas klik, bayar, tunggu menjadi candu.

Salah satu yang menjadi pertimbangan saat beli-beli online adalah pemilihan jasa pengiriman barang. Khusus bagi saya yang beralamat di Sumatera Utara dan sering terpikat pesona barang dagangan dari Pulau Jawa, maka ekspedisi dengan biaya terjangkau dan pelayanan kurir yang memuaskan akan menjadi pilihan.

Shopee menjadi marketplace idola saya saat ini. Entah karena memang mudah digunakan atau karena saya rada males belajar marketplace lain. :D


Kargo Tangerang


Gratis ongkir yang menjadi daya tarik istimewa menjadikan aktivitas selancar dunia shopee bisa-bisa menguras isi rekening. Karena itu, harus bisa memutuskan prioritas belanja biar nggak kebablasan.

Sependek petualangan saya di dunia orens, jasa pengiriman murah yang tersedia di shopee berdasarkan beberapa ketentuan.

Saat klik produk di keranjang belanja, perhatikan keterangan yang dibawa truk hijau yang terletak di sebelah kanan bawah produk. Minimal belanja berapa, gratis ongkir sampai berapa rupiah dan opsi jasa kirim.

Sahabat bisa membeli sejumlah minimal belanja untuk memenuhi ketentuan toko terpilih.

Selanjutnya klik voucher shopee. Pilih voucher yang aktif.

Akan ada pilihan reguler, hemat dan kargo. Masing-masing dari ketiga pilihan ini memiliki nilai plus dan minus.

Reguler

  • Estimasi barang lebih cepat sampai
  • Mendukung layanan COD
  • Biaya lebih mahal dibandingkan hemat

Hemat

  • Estimasi barang lebih lama sampai
  • Tidak mendukung layanan COD
  • Direkomendasikan untuk pengiriman antar pulau
  • Biaya lebih hemat dibandingkan reguler

Kargo

  • Estimasi barang lebih lama sampai
  • Direkomendasikan untuk berat barang di atas 5kg
  • Biaya lebih murah dibandingkan reguler dan hemat
Jasa kirim yang didukung shopee ini diatur oleh penjual. Penjual yang bijak menentukan jasa kirim akan membuat toko shopee menjadi favorit.

Pilih jasa pengiriman murah itu ternyata mudah! Kerja sama penjual dan pembeli akan membuat aktivitas masuk keluar barang di kantor ekspedisi jadi tak pernah sepi.
1 komentar on "Pilih Jasa Pengiriman Murah "
  1. Akupun selektif milih jasa kirim kalo pake marketplace :D. Rasanya beda 1000 aja ngaruh banget utk mutusin pake kurir yg mana hahahah. Tapi utk bbrp barang yg rapuh, tetep sih aku LBH milih pengiriman paling aman dan Cepet walo jadi mahal.

    BalasHapus

Terima kasih buat kunjungannya. Semoga menginspirasi.
Silakan tinggalkan komentar di bawah postingan ini.

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9