Salah Setel dimuat di Rubrik Ah Tenane Harian Solopos

Senin, 19 Juli 2021
Assalamu'alaikum, Sahabat Khansa.

Menanti kabar pemuatan naskah adalah hal yang selalu buat dagdigdug, ya. Hehe. Pada saat naskah dikirim, doa lebih dikencangkan. Berharap tulisan yang dikirim memikat hati redaksi.

Ah Tenane Harian Solopos rutin menayangkan kisah lucu, ada-ada saja, anekdot, yang diperankan oleh 4 tokoh utama, yakni Jon Koplo, Tom Gembus, Genduk Nicole, dan Lady Cempluk. Dikisahkan dari sudut mana saja boleh, asalkan tidak menyinggung SARAP tentunya, ya.

Para penulis pejuang rubrik ini mendapat "kesempatan" pemuatan sebanyak 1 kali per bulan. So, jika satu tulisan sudah dimuat, kecil kemungkinan untuk mendapatkan kesempatan kedua. Ceilah! 

Nah, mengapa para penulis tak henti berjuang mengirim? Bahkan mungkin terlihat seperti sebuah rutinitas? Jika Sahabat Khansa sudah mengalami pemuatan naskah di rubrik ini sekali saja, mesti candu, deh. 

Solopos adalah salah satu media yang amanah dalam pembayaran honor para penulis. Sekadar mengulang kenangan beberapa saat yang lalu, saat norek BNI Syariah yang saya gunakan bermigrasi menjadi BSI. Seorang Mba bersuara ayu menelepon dan mengatakan bahwa norek yang tertera pada halaman akhir naskah mengalami error saat proses transfer. Beliau menyebutkan nomor WhatsApp dan meminta saya mengirimkan norek baru. 

Salah setel adalah judul tulisan Ah Tenane Harian Solopos yang saya kirim pada tanggal 08 Juli 2021. Alhamdulillah, mendapat kabar pemuatan pada 17 Juli 2021.

Berikut lampiran foto pemuatan tulisan:

dimuat di ah tenane harian solopos

Info pemuatan tulisan didapatkan dari Mba Ima Noer Kaltsum di grup facebook Jon Koplo Hari Ini.

dimuat di ah tenane harian solopos

Jika Sahabat Khansa ingin mengirim naskah ke Ah Tenane Harian Solopos, silakan klik postingan ini, ya.

Wassalamu'alaikum. 
1 komentar on "Salah Setel dimuat di Rubrik Ah Tenane Harian Solopos"
  1. Duuuh aku kangen masa2 dulu sering kirim artikel, zaman sekolah, ke majalah bobo dan gadis hahahaha. Rasanya seneeeeng bgt kalo dimuat. Aku msh Inget zaman dulu bayarnya pake wesel pos mba :D.

    Setelah itu aku blm prnh lagi nih kirim2 artikel :). Jadi pengen coba lagi :D.

    BalasHapus

Terima kasih buat kunjungannya. Semoga menginspirasi.
Silakan tinggalkan komentar di bawah postingan ini.

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9