Fumida, Jasa Semprot Disinfektan Profesional Rumah & Kantor


"Ah, nggak apa-apa. Belum lima menit, kok.”

Terngiang sebuah iklan pada masa kecil, ya. Hihi, ketahuan deh masa kecilnya itu berapa tahun yang lalu sudah ditinggalin.

Lantas, makanan yang sudah menyentuh lantai tetiba sudah berpindah menjadi bagian dalam isi perut.

Nah, lo! Karena iklan tersebut, beberapa menjadi ikutan melakukan hal yang sama. Makanan yang sudah terjatuh dianggap tak apa-apa dikonsumsi.

Nyatanya? Sepersekian detik kuman bisa memutuskan untuk menempel pada makanan dan akhirnya kuman itu masuk ke dalam saluran pencernaan dan menimbulkan penyakit.

Duh!

Apalagi kondisi sekarang, dimana kita harus lebih peduli pada kebersihan, ya. Kebersihan rumah salah satunya. Apakah menyapu dan mengepel lantai saja cukup? Ternyata, kebersihan yang selama ini sudah diterapkan tersebut harus ditingkatkan. Terlebih kita tidak dapat menghindari tingkat mobilitas yang tinggi menyebabkan kuman-kuman dari luar rumah bisa ikut memasuki kediaman.

Tingkat perhatian terhadap kebersihan memuncak seiring masa pandemi yang belum kunjung melandai, ya, Sahabat! Menyemprotkan disinfektan untuk melindungi keluarga tercinta dari paparan kuman penyakit sangat penting, bukan?

Beberapa orang mungkin tidak dapat melakukan disinfeksi pada rumah, bisa dengan alasan keterbatasan alat dan waktu. Untuk itu, Sahabat bisa menyerahkan urusan disinfeksi rumah pada ahlinya, yaitu jasa semprot disinfektan!

Fumida, Jasa Semprot Disinfektan Profesional Rumah dan Kantor

Mengenal Jasa Semprot Disinfektan Fumida


Kebutuhan akan kebersihan yang meningkat tajam membuat biaya penyemprotan disinfektan meningkat tajam. Namun, Sahabat jangan berkecil hati. Fumida hadir untuk menghilangkan kegalauan tersebut. Meskipun harga yang ditawarkan cenderung miring, tetapi kualitas chemical disinfektan yang digunakan sama sekali tidak mengalami kemiringan kok. Hehe. Ohya, disinfektan yang digunakan Fumida juga sudah terdaftar resmi di Kementrian Pertanian (KEMENTAN), EPA (UNITED STATES ENVIRONMENTAL PROTECTION AGENCY WASHINTON, DC 20460), dan memiliki MSDS (Material Safety Data Sheet).

So, jangan ragu, ya!

Biaya Disinfeksi Ruangan Fumida


Berikut daftar paket yang ditawarkan Fumida bagi para calon pengguna jasa mereka. Boleh ceki-ceki dulu, deh.


Biaya Disinfeksi Ruangan Fumida


Mengapa Harus Memilih Fumida


Ada 6 alasan yang menjadikan jasa semprot disinfektan Fumida bisa menjadi pilihan Sahabat Khansa, lo!

  1. Harga dijamin wajar dan terjangkau. Sahabat bisa cek daftar paket, ya.
  2. Menggunakan chemical disinfektan resmi dan terdaftar.
  3. Teknisi menggunakan Alat Pelindung Diri lengkap dan aman.
  4. Equipment full set dan teknologi terbaru.
  5. Seluruh teknisi kami yang kami miliki selalu swab antigen 2 hari sekali.
  6. Teknisi kami menggunakan Alat Pelindung Diri sekali pakai.

Ohya, hati-hati dengan jasa semprot disinfektan yang abal-abal dan menggunakan chemical disinfektan yang berbahaya. Bisa-bisa malah mengakibatkan kondisi fatal nantinya.

Chemical disinfektan yang terdaftar itu mudah larut dalam air, tidak menimbulkan alergi pada kulit, tidak cepat menguap dan cepat membunuh virus. Nah, home sweet home kita jadi bersih lagi, deh.

Setelah Fumida beraksi, iklan Ah, nggak apa-apa. Belum lima menit, kok kayaknya boleh ditiru, ya? Hehe.

Ohya, selain rumah, kantor juga bisa banget lo gunain jasa semprot disinfektan Fumida.

Bagi Sahabat yang ingin menggunakan jasa semprot disinfektan bisa langsung hubungi Fumida di 021-29049130 dan 0822-1123-1123. Sebagai tambahan, Fumida jasa semprot disinfektan berpengalaman ini resmi terdaftar sebagai anggota ASPPHAMI (Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia).

Apakah Sahabat Khansa punya cerita seru tentang menjaga kebersihan rumah di musim pandemi? Yuk, berbagi!
Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com Selain di sini, saya juga menulis di Rekam Jejak Sang Pemimpi, Ketika Jejakku Menginspirasimu, Berlayar & Menambatkan Impian, Meniti Jembatan Impian, Jejak Inspirasi Sylviany, Cakrawala Baca Sylvia

5 komentar untuk "Fumida, Jasa Semprot Disinfektan Profesional Rumah & Kantor"

  1. Jadi, inget kalau makanan jatuh ah gapapa belum lima menit kok padahal di saat jatuh itu pun sudah terkena bakteri.

    BalasHapus
  2. Kalau sekarang memang harus lebih was-was dengan menghindari adanya bakteri berbahaya disinfektan pun menjadi garda terdepan untuk menjaga kesetrilan benda yang kita sentuh.

    BalasHapus
  3. Bener banget kalau dulu sering banget gitu, tapi sejak adanya covid udah ga berani lagi ngambil makanan yang udah jatuh.

    BalasHapus
  4. Di masa sekarang harus lebih was-was terlebih benda apapun yang akan sampai ke tangan dari orang lain harus disemprot hand sanitizer, bakteri terlebih virus menjadi sesuatu yang harus diperhatikan.

    BalasHapus
  5. Bener, nih, hand sanitizer menjadi sangat penting, bahkan sangat sulit dicari di pandemi seperti ini

    BalasHapus

Terima kasih buat kunjungannya. Semoga menginspirasi.
Silakan tinggalkan komentar di bawah postingan ini.

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.