Indosat Freedom Internet 21 GB/30 Hari, 75K dapat 55 GB

Daftar Isi
Indosat Freedom Internet 30 Hari 21 GB/30 Hari, 75K dapat 55 GB - Kebutuhan kuota internet amat sangat mengkhawatirkan, Sahabat. Halah! Berhubung apa-apa kerja online di masa kini, yes. Terhubung ke jaringan internet via tethering (penambatan) pun menjadi pilihan berhubung lokasi domisili belum terjangkau jaringan wifi.

Awal-awal ketika gawai hape menjadi pilihan kerja online, kuota 25 GB/30 hari masih bisa ditoleransi. Namun kini 25 GB bisa habis kurang dari 30 hari saja. So, hitungan kasar 1 GB/hari pun jadi diambil. Minimal 30 GB untuk pemakaian 1 bulan.
paket internet terbaik termurah

Nah, pasca ikutan acara webinar seru bersama Indosat Ooredoo, saya jadi berkenalan dengan provider kuning mentereng ini. Baca website resmi Indosat, mulai tertariklah jadinya, ya, kan. Saya pun membeli nomor cantik indosat via website. Untuk memudahkan aksi kepo, saya unduh aplikasi IM3 di Play Store sampai akhirnya nemu dengan paket Freedom Internet 30 Hari 21 GB/30 Hari, 75 ribu dapat 55 GB.

Ohya, kartu yang saya gunakan ini berada di zona double kuota freedom internet. Buat Sahabat yang udah punya kartu Indosat, boleh cek zona di dengan kirim sms ke 363 dengan ketik ZONE. Kuota lokal yang Sahabat punya bisa dipakai di zona registrasi, ya.

Cara Daftar Paket Internet 30 Hari 21 GB/30 Hari, 75K dapat 55 GB


Pertama, pastikan Sahabat sudah mengunduh aplikasi myIM3 - Cek & Beli Pulsa/Kuota, Bonus Hingga 100 GB di Play Store, ya.

Kedua, klik buka pada aplikasi lalu temukan menu beli (bagian ketiga dari pojok kiri bawah aplikasi).

Ketiga, pada menu beli, scroll ke bawah hingga sampai pada sub menu Freedom Internet 30 Hari. Klik lihat semua.

daftar paket internet indosat


Keempat, scroll kembali ke bawah hingga sampai pada Freedom Internet 21 GB/30 hari.

Kelima, Sahabat bisa mengeklik bagian lihat rincian untuk mengetahui detail paket.

Keenam, klik beli sekarang. Pilih metode pembayaran.

Ketujuh, klik bayar yang terletak di bagian pojok kanan bawah.

Taraa, maka proses pembelian paket akan segera ditanggapi oleh aplikasi. Tunggu hingga muncul pemberitahuan berhasil.

Kembali ke menu beranda lalu periksalah detail data.

Padahal dijanjikan 21 GB, ya? Kok bisa jadi 55 GB, sih? Heihei, saya juga agak terkejut tadinya, sih. Tapi kemudian saya baca-baca lagi apa yang membuat 21 GB ini membengkak sampai 50%.

Ini, nih, pembagiannya, Sahabat!

daftar paket indosat

Alhamdulillah, dengan 75K dapat 55 GB. Wuih, kerja online jadi makin wush wush aja, nih. Semoga artikel ini bisa ngebantu Sahabat yang agak oleng karena terpaan job terhalang kuota data, ya!

Update!
Pada April 2022 saya ingin kembali memperpanjang penggunaan paket ini, tapi ternyata sudah tidak dapat saya temukan di menu. 
Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com Selain di sini, saya juga menulis di Rekam Jejak Sang Pemimpi, Ketika Jejakku Menginspirasimu, Berlayar & Menambatkan Impian, Meniti Jembatan Impian, Jejak Inspirasi Sylviany, Cakrawala Baca Sylvia

Posting Komentar