Glowtening Serum, Serum Imut Bikin Glowing Berseri Alami

Review Glowtening Serum, Serum Imut Bikin Glowing Berseri Alami - Menggunakan serum sebelum mengaplikasikan day or night cream bisa mempercepat produk bekerja dengan lebih baik, lo! Kandungan rich serum ibarat booster yang membuat daya kerja cream lebih optimal.

Beberapa waktu yang lalu, saya sudah menggunakan brightly ever after serum. Kesan terhadap pemakaian produk sungguh di luar dugaan, kulit pipi yang mbrudul jadi terasa lebih soft.

Ternyata, merek skin care yang diambasadori oleh Oppa Song Joong Ki ini juga punya satu serum lagi. Yes, namanya Glowtening Serum. Jika ditilik dari nama produknya, sepertinya produk ini menjanjikan dua hal, yaitu kulit cerah dan berseri. Kesan serum sebelumnya, membuat kekepoan saya terhadap produk serum terbaru ini menjadi tak terbendung.

Produk yang selalu datang dengan packaging istimewa. Kotak cokelat berlabel Scarlett yang tentu saja lebih besar dari ukuran produknya sendiri. Selain kotak yang juga ditambah shrink plastic untuk melengkapi keamanan, masih ada buble wrap yang melindungi kotak kemasan. 

So, setelah pemakaian sekitar 2 pekan, baru deh saya bisa ceritakan kepada Sahabat Khansa tentang serum imut yang bikin glowing dan berseri ini!

Serum Imut Bikin Glowing Berseri Alami

Manfaat Glowtening Serum, Serum Imut Bikin Glowing dan Berseri


Kita mulai dari klaim produk, ya.

Boost skin brightening, skin tone and complexion, reduce acne scars, calms the skin and helps restore the skin barrier, eliminate wrinkles and age spots, gives a natural glow to the skin.

Mempercepat proses mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, memperbaiki tekstur kulit yang rusak akibat jerawat, menenangkan dan membantu memperbaiki kulit, membantu menunda proses penuaan, dan memberikan kulit yang berseri alami.

Alhamdulillah. hari demi hari sejak pemakaian awal membuat noda bekas jerawat yang mampir karena siklus bulanan perlahan memudar. Lagi-lagi, seperti kesan terhadap pemakaian serum brightly, tekstur kulit wajah semakin halus.

Glowtening Serum mengandung bahan aktif seperti tranexamic acid, niacinamide, aloe vera extract, allantoin, licorice extract, calendula oil, geranium oil, olive oil.

Tranexamide Acid
Membantu meredakan peradangan kulit, melindungi kulit dari sinar UV, dan meratakan warna kulit.

Niacinamide
Membantu melembabkan kulit, menyamarkan noda hitam, dan mengendalikan produksi minyak pada wajah.

Geranium Oil
Membantu menyamarkan garis halus pada wajah serta mengencangkan kulit dan memperlambat penuaan.

Allantoin
Kaya akan antioksidan, sehingga mampu merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit.

Bagaimana Cara Menggunakan Glowtening Serum?


Apply 2-3 drops and massage into skin. Allow the serum to sink in a few second before applying your other skin regimen.

Aplikasikan 2-3 tetes serum lalu pijat lembut kulit. Biarkan serum meresap selama beberapa menit sebelum Sahabat mengaplikasikan cream perawatan wajah.

tekstur glowtening serum scarlett

Apakah Glowtening Serum boleh digunakan bersamaan dengan Brightly Series?


Jawabannya adalah boleh! Glowtening Serum dapat digunakan bersamaaan dengan produk face care Scarlett baik Brightly Series maupun Acne Series.

Klaim produk:

Penggunaan Brightly Serum dapat dikombinasikan dengan Glowtening Serum. Efek yang dihasilkan adalah kulit glowing dan tentu saja lebih sehat. Duet maut kedua produk ini dapat membantu produk bekerja lebih maksimal dalam memudarkan bekas jerawat/noda hitam.

Apakah saya akan menggunakan Scarlett dalam jangka waktu lama?


Saya yakin bahwa pemakaian produk skin care secara rutin akan membawa efek baik dari hari ke hari. Apalagi jika sejak pemakaian pertama, efek sesuai keinginan sudah tercapai.

Glowtening Serum dengan berat bersih 15 ml ini sudah teregistrasi BPOM dan berlabel MUI, teruji bebas merkuri dan hidrokuinon, nonalkohol dan fragrance free, serta cruelty free.

scarlett adalah produk

Tertarik ingin merasakan sensasi kulit berseri alami bersama Scarlett? Yuk bisa yuk! Sahabat Khansa bisa dapatkan Glowtening Serum dan produk Scarlett lainnya dengan harga Rp75.000, per produk. Jika Sahabat lebih nyaman belanja dari rumah saja atau lagi mager, bisa pesan produk Scarlett melalui:

Line: (@scarlett_whitening)
Shopee: Scarlett_Whitening
Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop
WhatsApp: (0877-0035-3000)

Selamat menikmati glowing sehat alami bersama Glowtening Serum Scarlett Whitening!
Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com Selain di sini, saya juga menulis di Rekam Jejak Sang Pemimpi, Ketika Jejakku Menginspirasimu, Berlayar & Menambatkan Impian, Meniti Jembatan Impian, Jejak Inspirasi Sylviany, Cakrawala Baca Sylvia

Posting Komentar untuk "Glowtening Serum, Serum Imut Bikin Glowing Berseri Alami"