Job Cuan Dolar! Cara Buat Akun PayPal & Hubungkan ke Bank

Job Cuan Dolar! Ini Cara Buat Akun PayPal dan Hubungkan ke Bank - Dampak dari viralnya aplikasi bercuan dolar Intellifluence, membawa PayPal juga ikutan tenar. Mengapa demikian? Ya tak lain dan tak bukan karena Intellifluence akan membayar kerja keras Sahabat Khansa dalam bentuk dolar.

Apaan, sih, Intellifluence? Aplikasi luar negeri, ya, kan? So, nge-job di sini mesti bisa bahasa Inggris? Kalau Sahabat belum kenalan dengan aplikasi ini, silakan mampir langsung ke aplikasi Intellifluence, ya. 

Jawabannya, tidak sama sekali! Job yang tersedia bisa disesuaikan dengan bahasa infuencer. Ada filter kok yang membuat satu job itu bisa di-apply WNI atau tidak. Menu marketplace yang menampilkan penawaran-penawaran itu sudah punya pengaturan, yang disesuaikan dengan domisili dan kriteria yang influencer isi dalam menu profil.

Sebelum mendapatkan job pertama di Intellifluence, kita harus membuat akun PayPal untuk membuat proses pencairan dana. Bagaimana cara membuat akun PayPal dan menghubungkannya dengan bank? Berikut caranya, ya.

1. Klik daftar PayPal

daftar paypal 1

2. Pilih rekening pribadi
daftar paypal 2

3. Pada kolom saya seorang, pilih salah satu

daftar paypal 3

4. Tambahkan nomor handphone, klik selanjutnya.

daftar paypal 4

5. Masukkan kode yang dikirimkan ke nomor handphone terdaftar

daftar paypal 5

6. Atur profil, klik selanjutnya

daftar paypal 6

7. Tambahkan alamat. Isi form yang tersedia. Klik setuju dan buat rekening.
daftar paypal 7

8. Yeay! Rekening PayPal sudah jadi! Silakan tambahkan kartu kredit atau debit. Saya pribadi memilih untuk menambahkan kartu debit. 
daftar paypal 8

9. Sahabat bisa memilih hubungkan kartu atau bank
daftar paypal 9


10. Saya pribadi memilih hubungkan rekening bank
daftar paypal 10



11. Isi form yang tersedia. Pastikan nama yang tertera sama persis dengan nama yang tercantum pada buku tabungan.
daftar paypal 11

12. Jika terdapat ketidaksesuaian nama yang tertera dengan buku tabungan, Sahabat harus segera klik edit. Silakan pilih salah satu opsi perubahan nama dan lakukan perintah di sana. Kemudian tunggu konfirmasi perubahan nama disetujui atau ditolak dari PayPal yang akan diterima melalui email terdaftar. 
daftar paypal 12

Cukup mudah, kan, cara membuat akun PayPal dan menghubungkannya ke bank. Sahabat bisa mencoba tahap demi tahap ini secara perlahan, ya. Jangan terburu-buru karena kesalahan sedikit bisa membuat akun gagal dibuat dan akhirnya harus menunggu lagi sampai pihak PayPal memverifikasi perubahan data kita. Jadi lebih lama nikmati hasil kerja bercuan dolar, kan? (*)
Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com Selain di sini, saya juga menulis di Rekam Jejak Sang Pemimpi, Ketika Jejakku Menginspirasimu, Berlayar & Menambatkan Impian, Meniti Jembatan Impian, Jejak Inspirasi Sylviany, Cakrawala Baca Sylvia

5 komentar untuk "Job Cuan Dolar! Cara Buat Akun PayPal & Hubungkan ke Bank"

  1. Wih mantep ini apalagi caranya mudah, dapet cuan dollar lumayan sekarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. MasyaAllah,ya,mba, berkat kemajuan teknologi....

      Hapus
  2. Gampang bangeet.....apalagi kalo didaftarin...trimakasih gadis shalihah...barakallahu...

    BalasHapus
  3. untuk transaksi luar negeri mauapun menerima gaji dari luar negeri memang paling nyaman pakai paypall karena bisa diandalkan banget

    BalasHapus
  4. dulu waktu bikin akun paypall pertama kali karena beli gambar kalau ga salah, jadi transfernya by paypall

    BalasHapus

Terima kasih buat kunjungannya. Semoga menginspirasi.
Silakan tinggalkan komentar di bawah postingan ini.

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.