Snack BonCabe Makaroni Krispi, Teman Nulis Paling Seru

Snack BonCabe Makaroni Krispi, Teman Nulis Paling Seru


Halo, para pekerja sif. Apa kabar? Ada yang samaan dengan senangnya menyambut off dinas? Hehehe, saya dong orangnya. Senangnya dengan jadwal off dinas karena sudah ada me time yang disiapkan di kala mengisi liburan.

Meski hanya dapat 3 hari libur, bolehlah, ya mengerjakan hobi yang menghasilkan cuan, misalnya. Ada waktu untuk mengisi konten blog, instagram dan twitter. Youtube juga punya sih, ada juga beberapa video. Tapi, belum ada ilmu lebih buat optimasi. Semoga nanti ada kesempatan untuk itu, deh.

Nah, me time saya kali ini mau menyelesaikan revisi naskah buku. Kan, sudah punya sertifikasi penulis nonfiksi. Jangan sampai sia-sia, deh. Pas ditanya 3 tahun setelah kelulusan, malah belum punya karya.

Kebiasaan nulis yang tergantung jadwal sif dan off dinas bikin saya harus punya solusi biar mata dan konsentrasi melek terus. Nah, saya nemu nih kawan setia nemenin para penulis. Terlebih yang sedang dikejar deadline. Yakin, deh, kriuk maksimal snack yang satu ini bikin energi up terus.

Yo’a, camilan enak anti ribet tersebut adalah Snack BonCabe Makaroni Krispi. Wuih, camilan ini punya 2 level kepedasan yang biasa sahabat pilih.

snack boncabe makaroni krispi

Snack BonCabe Makaroni Krispi level 10 untuk BonCabe Lovers yang suka makan snack nikmat dengan tidak meninggalkan rasa pedas. Kalau Snack BonCabe Makaroni Krispi level 15 untuk BonCabe Lovers yang benar-benar doyan pedas.

Selain rasa pedas yang bisa dipilih sesuai kegemaran, sahabat akan mendapatkan sensasi guruh karena Snack BonCabe Makaroni Krispi ini diformulasikan dengan rempah-rempah dan bumbu kaya nutrisi sehingga sahabat mendapatkan kenikmatan ngemil maksimal.

Sahabat mulai tertarik untuk menjadikan Snack BonCabe Makaroni Krispi sebagai teman nulis yang seru? Nulis aja bisa seseru ini, lo. Kalau sahabat mau bawa camilan super ini buat acara piknik bisa lebih oke, lo. Perjalanan jadi lebih berkesan karena di bagian belakang kemasan ada permainan seru. Contohnya, permainan makaroni 5 dasar dan menara makaroni.

boncabe makaroni krispi pilihanku

Sahabat bisa dengan mudah menemukan snack seru ini di Alfamart, Indomaret, Supermarket, Hypermarket dan toko-toko tradisional terdekat. Segera ambil di rak, masukin keranjang, bawa ke Mba/Mas kasir dan buru-buru nikmati keseruan nikmati camilan enak anti ribet ini, ya. Ditunggu kisah seru sahabat bersama Snack BonCabe Makaroni Krispi.

Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com Selain di sini, saya juga menulis di Rekam Jejak Sang Pemimpi, Ketika Jejakku Menginspirasimu, Berlayar & Menambatkan Impian, Meniti Jembatan Impian, Jejak Inspirasi Sylviany, Cakrawala Baca Sylvia

1 komentar untuk "Snack BonCabe Makaroni Krispi, Teman Nulis Paling Seru"

  1. Wih camilan andalan nih makaroni boncabe, biasanya macaroni kayak gini beli di toko murahan malah ujungnya batuk dan pedasnya nyiksa tenggorokan. Kalau boncabe sih rekomen banget, mantep!

    BalasHapus

Terima kasih buat kunjungannya. Semoga menginspirasi.
Silakan tinggalkan komentar di bawah postingan ini.

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.