Koleksi Pakaian Pria di ZALORA yang Wajib untuk Dimiliki

Daftar Isi
Beragam koleksi pakaian pria di ZALORA bisa jadi pilihan sahabat untuk meningkatkan penampilan. Pria juga harus memperhatikan penampilannya agar terlihat lebih menarik, apalagi jika seandainya ingin menarik perhatian lawan jenis.

Memang jika dilihat sendiri model atau jenis pakaian yang dimiliki oleh pria atau kaum adam terbatas dengan model itu-itu saja, namun dengan padu padan yang tepat nantinya akan membuat penampilan sahabat menjadi semakin gaya tentunya.

ZALORA sendiri merupakan tempat berbelanja koleksi fashion item online yang paling lengkap. Mengingat ada banyak sekali merk atau brand terkenal yang dijual produknya di sini, juga dengan jaminan ori, sehingga tak perlu khawatir nantinya barang yang sahabat terima tersebut KW atau replika karena memang dijamin asli.

Berbicara mengenai pakaian pria di ZALORA, produk yang dijualnya memang banyak sekali. Namun berikut ini diantaranya beberapa koleksi pakaian yang paling wajib dimiliki oleh pria, yaitu:

Koleksi Pakaian Pria di ZALORA yang Wajib untuk Dimiliki

Kaos Basic

Kaos basic, yaitu T-shirt polos dengan warna-warna dasar, ini hukumnya wajib dimiliki oleh para kaum adam jika ingin membuat penampilan jadi lebih menarik.

Sahabat dapat membeli kaos dengan warna-warna dasar seperti diantaranya adalah hitam dan putih, dikombinasikan lagi dengan beberapa fashion item lain juga sangat pas. Kaos basic ini cocok digunakan untuk bersantai sehari-hari, maupun juga sahabat gunakan hangout, bisa dikombinasikan dengan celana panjang maupun celana pendek.

Kemeja

Jangan lupakan kemeja, jika kaos membuat penampilan terkesan casual. Maka agak berbeda dengan kamera ini. Karena akan membuat penampilan sahabat tampak lebih formal. 

Pada dasarnya model-model kemeja yang dijual di pasaran juga beragam, mulai dari kemeja yang polos sampai dengan yang punya motif. Sahabat dapat menggunakannya begitu saja, maupun juga dikombinasikan dengan jas, disesuaikan saja dengan gaya. Namun satu jenis kemeja yang wajib untuk dimiliki adalah kemeja putih polos, karena akan sangat berguna untuk bekerja nantinya.

Jaket

Jangan lupakan juga jaket, fashion item yang sangat berguna digunakan ketika suhu udara sedang dingin, karena akan memberikan rasa yang hangat untuk badan. Jaket untuk pria sendiri jenisnya banyak, entah itu jaket biasa, jaket gunung sampai dengan jaket berkendara. Jaket ini hanyalah outer yang digunakan untuk pelengkap fashion item lain seperti diantaranya adalah kaos.

Outer

Outer untuk pria ini banyak jenisnya, ada blazer sampai dengan jas, dimana memang sesuai dengan namanya ia digunakan sebagai pelengkap luaran, dapat dipadukan dengan kaos maupun juga kemeja. Dengan adanya outer tersebut maka akan membuat penampilan terkesan lebih formal. Jadi, pastikan memiliki salah satunya, apalagi untuk sahabat yang bekerja.

Baju Batik

Bagi pria Indonesia punya baju batik agaknya penting, karena bisa digunakan untuk bekerja maupun juga ke kondangan. Apalagi jika seandainya sahabat bekerja dalam sebuah instansi yang mengharuskan memakai batik di hari-hari tertentu. Maka wajib punya koleksi beberapa baju batik di rumah.

Jadi sudah punya semuanya? Jika belum juga tak perlu khawatir, karena koleksi pakaian pria tersebut semuanya ada di ZALORA. Tempat belanja item fashion branded yang paling lengkap di Indonesia. Akhir Maret ini merupakan hari jadi atau anniversary ZALORA, sehingga sahabat bisa menemukan banyak penawaran istimewa di sana, diantaranya seperti potongan harga spesial, sampai dengan voucher. Ayo belanja di ZALORA, download aplikasinya untuk kemudahan berbelanja kita. 
Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com Selain di sini, saya juga menulis di Rekam Jejak Sang Pemimpi, Ketika Jejakku Menginspirasimu, Berlayar & Menambatkan Impian, Meniti Jembatan Impian, Jejak Inspirasi Sylviany, Cakrawala Baca Sylvia

Posting Komentar