Jam Tangan Fossil Terbaru, Bingkisan Buat yang Tersayang

Daftar Isi
Jam Tangan Fossil Terbaru, Bingkisan Buat yang Tersayang - Bertahun yang lalu, ketika masih mengenakan seragam putih biru, saya rutin mendapatkan hadiah ketika masa pembagian rapor. Alhamdulillah, juara tiga besar selalu menjadi rezeki saya. Paman, biasa membelikan alat tulis dan aksesori lainnya sebagai hadiah.

Berkaca dari pengalaman mengesankan tersebut, saya terpacu untuk berprestasi lebih baik di bangku kuliah. Sayangnya, ketika asa tercapai, Paman sudah tidak lagi berdomisili di dekat tempat tinggal kami. Dari ibu, saya tahu bahwa Paman sekarang membawa bus besar rute antar provinsi. Saya harus mengulum senyum dan menggulung harapan karena tak ingin mengganggu pekerjaan Paman.

Urusan membagikan hadiah ternyata diteruskan ibu. Beliau membelikan saya jam tangan. Saya ingat sekali bahwa jam bermerek Fossil itu menjadi aksesori termahal yang saya punya. Cukup lama saya menikmati kebersamaan dengan jam tangan dengan dominan warna navy itu sampai akhirnya dalam suatu kejadian, saya harus ikhlas kehilangan benda kesayangan tersebut.

bingkisan berkesan di hari lebaran
Foto oleh Ivan Samkov dari Pexels

Ciptakan Suasana Berkesan dengan Pemberian Bingkisan


Suasana yang mungkin kurang kondusif karena suatu hal bisa kita antisipasi, misalnya dengan memberikan barang kesukaan seseorang. Berikut benda-benda yang bisa menjadi bingkisan berkesan bagi seorang admin Rekam Jejak Sang Pemimpi.

Buku


Yeay, seorang pecinta buku ini sungguh senang mendapatkan buku baru, entah buku tulis sekalipun. Memang zaman telah menghadirkan buku digital dan buku dengar. Namun, buku fisik tetaplah yang selalu berhasil menyita perhatian lebih banyak.

Buku digital dan buku dengar bisa membantu dalam keterbatasan waktu. Buku fisik membuat nyala semangat waktu menjadi lebih berkualitas.

Jilbab


Sebagai seorang muslimah, menerima hadiah berupa jilbab adalah satu kesenangan tersendiri. Kain yang didesain polos atau bercorak ini seolah punya magnet istimewa. Lemari bisa jadi penuh karena hadirnya, tetapi menerimanya sebagai hadiah selalu punya cerita baru yang sulit dilupakan.

Jam Tangan


Poin terakhir ini menjadi kenangan paling berkesan. Menjadi benda kesayangan pertama hingga kini. Apalagi bagi saya yang seorang gojekers, memakai barang-barang terkesan mahal dan mencolok sungguh saya hindari untuk mengantisipasi hal-hal di luar kendali.

jam tangan fossil terbaru

Cinta Lama Bersemi Kembali


Menemukan website jual jam tangan Fossil terbaru membuat tabir kenangan saya seketika terbuka. Duh, ternyata Fossil punya banyak koleksi yang luar biasa. Jam tangan yang dulu saya dapatkan hanyalah sebagian kecil dari desain-desain keren yang dimiliki jam tangan berdesain paling simple, keren, elegan dan vintage ini.

Hal yang tak boleh dilewatkan, jam tangan original yang tersedia untuk wanita dan pria ini memiliki banyak pilihan dengan berbagai jenis model dan harga terbaik kelasnya.

Ohya, buat sahabat yang tertarik dengan kualitas jam tangan Fossil yang sudah teruji ini bisa segera mendapatkan jam tangan Fossil original hanya di Official Online Store dengan cicilan 0% via kartu kredit. Ada juga layanan bebas ongkos kirim dan garansi resmi Fossil Indonesia selama 24 bulan untuk mesin dan 12 bulan untuk baterai. Wuih! Sungguh memanjakan pengguna, ya. So, jangan lewatkan kehadiran jam tangan Fossil terbaru sebagai bingkisan istimewa untuk yang tersayang.

Jangan lewatkan pula kesempatan mendapatkan diskon hingga 40% di Ramadan Sale yang berlangsung mulai 2 hingga 7 April mendatang. Cuss, mampir ke website resmi jam tangan Fossil di www.fossil.co.id dan temukan aneka desain jam tangan Fossil terbaru yang sungguh punya tampilan memukau. 

Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com Selain di sini, saya juga menulis di Rekam Jejak Sang Pemimpi, Ketika Jejakku Menginspirasimu, Berlayar & Menambatkan Impian, Meniti Jembatan Impian, Jejak Inspirasi Sylviany, Cakrawala Baca Sylvia

Posting Komentar