Get Spirit, Konsultasi Psikologi Online Terbaik di Bandung

Daftar Isi
Kesehatan mental menjadi isu yang semakin menghangat saat ini. Entah sadar atau tidak setiap orang rentan berkenalan dengan masalah dengan kesehatan mental. Hidup yang penuh dengan lika-liku, membuat setiap pribadi bisa jadi mengalami gangguan kesehatan mental dan malangnya banyak pula yang mengalami kesulitan penyelesaian.

Saya sendiri punya pengalaman unik sehubungan dengan kesehatan mental ini. Pernah pada satu kesempatan saya mendapatkan seorang ibu yang berbicara seolah pada temannya pada saat menyiram tanaman.

Saat itu saya hanya memperhatikan dari kejauhan. Ya, perjalanan pulang sif malam memberikan saya energi untuk segera kembali ke rumah, tapi tidak energi mengetahui hal lain yang dapat menghambat perjalanan.

Mungkin apa yang dilakukan oleh sang ibu tergolong aneh dan bisa jadi menimbulkan asumsi. Namun ternyata itu salah. Di belakang hari, saya baru mengetahui bahwa berbicara dengan tumbuhan adalah contoh self talk demi terapi kesehatan mental yang senantiasa ia jaga. Ya, si ibu adalah sosok wanita di usia senja setelah meninggalnya suami dan anak-anak yang sudah bekerja di luar kota.

Deteksi Dini Kelainan Kesehatan Mental


konsultasi psikologi online

Hal tersebut penting dilakukan karena kesehatan adalah harta tak ternilai. Terlebih berhubungan dengan mental yang bisa saja mempengaruhi banyak sistem tubuh lainnya.

Merawat Kesehatan Mental dengan Memahami/Menerima Diri


Ternyata ada resep ampuh untuk mewujudkan kesehatan mental yang paripurna.

Self Awareness (kesadaran diri)


Sebagai seorang insan, kita tentu punya kelebihan dan kekurangan. Fokus saja pada kelebihan dan kekurangan jadikan cambukan untuk mencapai taraf minimal.

Tak perlu banyak harapan yang abu-abu. Cukup memasang alarm kesadaran dan lakukan dengan sebaik mungkin.

Self Worth (keberhargaan diri)


Tubuh sudah cukup lelah melaksanakan tugas mulianya setiap hari, sejak bangun hingga mata kembali terpejam. Lantas, apakah secuil cacian cocok buatnya? Tentu tidak! Maka, jangan lelah untuk terus ‘memanjakan diri’

Self Acceptance (penerimaan diri)


Menjadi unik itu tentu menarik. Dunia ini menjadi ramai karena banyak perbedaan. Seperti bianglala yang menyimpan banyak warna sehingga menyamankan mata.

Self Love (mencintai diri)


Setelah mengenal diri, maka alangkah baiknya dilanjutkan dengan self care yang mencakup beribadah, olahraga, melakukan hobi, makan/minum favorit, menulis jurnal, perawatan tubuh, tidur/istirahat dan media sosial detox.

Sel love menjadi puncak tertinggi. Di tahap ini kata insecure telah melebur menjadi syukur. Tak ada lagi masalah melihat kebahagiaan orang lain.

Konsultasi Psikologi Online


Jika media offline tak lagi menyediakan layanan konsultasi psikologi, maka jangan khawatir! Kini, masyarakat bisa menikmati layanan konsultasi psikologi online yang bisa diakses hanya dalam sentuhan gawai.

Mengenal Get Spirit


Get spirit adalah

Layanan jasa psikolog di Bandung tersedia secara online yaitu Get Spirit. Di sini disediakan layanan training konseling hingga home visit. Azalia Cindy Permadi Founder Get Spirit bersama dengan rekannya Theofanny bertekad menjadikan VIP lebih bertumbuh.

Azalia Cindy Permadi Founder Get Spirit dan rekannya merupakan lulusan S1 Fakultas Psikologi Universitas Kristen Maranatha dan lulusan S2 Magister Profesi Psikologi Universitas Kristen Maranatha ini melayani semua keluhan pengunjung dengan gangguan mental.

Mencari Layanan Konsultasi dengan Psikolog


Azalia Cindy Permadi Founder Get Spirit


Tentunya kehadiran Get Spirit menjadi solusi terbaik demi mendapatkan kesehatan mental yang rentan mengalami penurunan ini. bagi sahabat yang membutuhkan jasa psikolog di Bandung jangan sungkan untuk berkenalan lebih lanjut dengan mereka. Silakan klik follow di akun instagram Get Spirit.

Masalah kesehatan mental bukanlah menjadi soal jika kita tak abai. Mari kawal kesehatan mental untuk kini dan nanti! Cara konsultasi ke psikolog tak pernah semudah ini!
Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com Selain di sini, saya juga menulis di Rekam Jejak Sang Pemimpi, Ketika Jejakku Menginspirasimu, Berlayar & Menambatkan Impian, Meniti Jembatan Impian, Jejak Inspirasi Sylviany, Cakrawala Baca Sylvia

1 komentar

Terima kasih buat kunjungannya. Semoga menginspirasi.
Silakan tinggalkan komentar di bawah postingan ini.

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.
Comment Author Avatar
20 Juli 2022 pukul 08.53 Hapus
Kalau masalah kesehatan mental sering banget baca artikel yang berkeliaran di sosmed tapi enggak bisa jadi solusi. Eh ternyata bisa konsultasi psikologi secara online yang lebih mudah, terima kasih informasinya!