Dompet Fossil Original, Simpan Uangmu di Tempat Terbaik!

Daftar Isi

Ketika diajak mengunjungi Home Bag, sebuah toko yang menjual aneka bentuk tas, mata saya selalu teralihkan ke dompet. Padahal koleksi dompet di rumah sudah lumayan banyak. Mama bahkan bilang, “dompetnya banyak tapi isinya ada pun enggak.” Saya kadang tertawa, tapi tak jarang juga senyum tipis.

Ya, saya lebih suka koleksi daripada pakai, sih. Saya betah memakai dompet yang bulukan daripada yang bagus karena rasanya sayang sekali. Apalagi, keseharian saya naik angkutan umum membuat dompet harus bekerja lebih keras. Bolak-balik dibuka khawatir bisa rusak.

Pernah ada satu kejadian lucu saat salah seorang teman di lingkaran pengajian memberikan saya sebuah dompet. Katanya, sih, dompet dengan model yang sama terbeli dua buah. Ya, daripada tidak digunakan, dia memberikan satu pada saya.

Mungkin karena dompet saya terlihat jelek sekali, ya. Padahal ya karena mencoba setia dimulai dari dompet yang nggak akan diganti sebelum sobek sana-sini. Hahaha.

Tips Memilih Dompet Biar Lebih Awet

tips memilih dompet

Punya dompet bulukan bisa jadi saya punya kekuatan super menjaganya, ya? Justru tidak! Saya hanya senantiasa berusaha memikirkan sejak awal sebelum proses pembayaran dompet terjadi. Ya, seperti visioner dalam lingkup kecil, ya.

Pilih Dompet yang Punya Ruang Lega

Poin pertama ketika memutuskan untuk lanjut membeli dompet adalah ruang besar yang dimilikinya. Dengan kata lain, ukuran uang kertas tidak terlipat ketika disusun. Dan lagi, ketika dompet dibuka, ujung kanan dan kiri dompet itu masih terbuka, tidak menyatu. Intinya, dompet yang benar-benar lega sehingga nggak khawatir uang sobek saat saya terburu-buru melakukan pembayaran misalnya.

Pilih Dompet yang Punya Desain Unik

Yang unik memang menarik. Dompet juga begitu. Sebagai penyuka warna pink dan navy. Kedua warna ini bisa jadi membuat saya melirik. Apalagi bila ditambah gambar lotus atau bunga sakura. Duh, bikin kesengsem, nggak, sih.

Beli Dompet Fossil Original

dompet fossil original

Meskipun menjadi poin terakhir, tentunya ini adalah bagian yang tak bisa dipandang sepele. Membeli dompet yang punya ruang lega untuk menyimpan uang, serta didukung desain yang indah maka berselancar di situs dompet seperti Dompet Fossil Original sangat bisa jadi pilihan.

Banyak lo koleksi dompet yang tersedia. Tentunya, dengan bentuk dan warna yang menarik. Tak ketinggalan, diskon yang bikin makin mupeng. So, bisa banget ceki-ceki koleksi di website Dompet Fossil Original, ya. 

Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com Selain di sini, saya juga menulis di Rekam Jejak Sang Pemimpi, Ketika Jejakku Menginspirasimu, Berlayar & Menambatkan Impian, Meniti Jembatan Impian, Jejak Inspirasi Sylviany, Cakrawala Baca Sylvia

1 komentar

Terima kasih buat kunjungannya. Semoga menginspirasi.
Silakan tinggalkan komentar di bawah postingan ini.

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.
Comment Author Avatar
12 Juli 2022 pukul 08.55 Hapus
Nah, ini nih yang sering gonta-ganti karena karena ga cocok atau gampang rusak paling aman memang cari dompet sesuai kebutuhan dan berkualitas biar awet. Terima kasih tipsnya!