Pentingnya Atap Plafond dalam Memperbaiki Kualitas Ruangan

Daftar Isi
Pada saat menonton berita sering kali kita melihat terjadinya kebakaran pada bangunan lama. Hal ini disebabkan oleh area plafon yang ditutup triplek dengan cat putih. Triplek berbahan dasar kayu sehingga mudah sekali terbakar, dan karena menutup seluruh bagian atas interior ruangan, api sangat cepat menyebar.

Solusi Plafond Tahan Api dari PT Sumber Setia Abadi (SSA)


Nah inovasi kami dari PT SSA adalah mendatangkan Plafond Akustik Rockfon (https://www.sumbersetia.com/product-category/rockfon/) berbahan dasar batu basalt yang diproses menjadi lembaran. Dengan material dasar yang tidak bisa terbakar, Rockfon memiliki rating anti api menurut standar nasional Eropa. 

Bagaimanakah rupa produk ini saat terpasang pada interior ruangan?

plafond Tahan Jamur dan Korosi

Tahan Jamur dan Korosi


Batu tidak memiliki nilai nutrisi tidak bisa membusuk atau termakan usia, sehingga Rockfon tidak bisa ditumbuhi jamur atau kendur. Bahkan jika diaplikasikan pada daerah lembab seperti toilet ataupun kolam renang indoor.

plafond mampu redam gema dan suara bising


Mampu Meredam Gema dan Suara Bising


Dengan konstruksi unik yang menyerap suara, setiap panel Rockfon mampu mencegah suara bising keluar dari ruangan. Ataupun sebaliknya mencegah suara bising dari luar masuk kedalam ruangan. Cocok untuk kamar tidur yang perlu sunyi dan studio bioskop agar tetangga tetap nyaman.

cara membeli Plafond Rockfon


Bagaimana cara membeli Plafond Rockfon?


Di Indonesia, PT Sumber Setia Abadi menjadi distributor tunggal dari produk produk Rockfon. SSA menyediakan jasa:
  • Ukur bangunan.
  • Konsultasi material.
  • Dan yang paling penting pemasangan.
Melalui komitmen tinggi, PT Sumber Setia Abadi (SSA) memberikan solusi terbaik bagi masalah pemilihan plafond terbaik yang tahan jamur dan korosi serta mampu meredam gema dan suara bising. 

Sekarang, pilihan ada di tangan Anda. 

Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com Selain di sini, saya juga menulis di Rekam Jejak Sang Pemimpi, Ketika Jejakku Menginspirasimu, Berlayar & Menambatkan Impian, Meniti Jembatan Impian, Jejak Inspirasi Sylviany, Cakrawala Baca Sylvia

Posting Komentar