Menikmati Tampolan Sensasi Pedas Sambal Ny. Rara yang Bikin Ketagihan!

Daftar Isi
Bukan maniak sambal dan makanan pedas-pedas, tapi selalu merasa aneh kalau makan tanpa rasa pedas. Ada yang samaan? Beda dengan Mama yang paling suka pedas, nih. Saya dan adik-adik lebih memilih mengikuti jejak Papa.

Menjadi sosok pemilih pada makanan pedas, membuat saya memerlukan waktu agak lama ketika memutuskan untuk mengonsumsi sajian pedas. Nah, beda cerita ketika saya berkenalan dengan produk sambal fresh and delicious Ny. Rara. Ternyata enggak perlu waktu lama, lo, sehingga langsung antusias luar biasa ketika mendapatkan kiriman paket eksklusif dari Abang Kurir.

Sempat khawatir sebelumnya karena pengiriman yang lumayan jauh. Takut sambalnya tumpah, tetapi ternyata pengemasan sambal dilakukan secara aman sehingga enggak ada tuh cerita sambal mbleber-mbleber.

Cita Rasa Sambal Rumahan, Bahan Fresh dan Premium Bikin Makan Jadi Lahap


Rutinitas pekerjaan saya membuat mayoritas hal dikerjakan dalam waktu singkat. Ya, serasa sayang aja banyak waktu yang terbuang jika enggak dimaksimalkan. Ada kalanya, saya perlu teman makan yang praktis. Karena itu langsung jatuh hati pada sambal Ny. Rara yang punya kemasan ekonomis sehingga cocok dibawa kemana-mana. Untuk lauk di rumah oke, pun dibawa ke tempat bekerja ya asyik-asyik saja, malah bisa dinikmati bersama rekan kerja.

Nggak pakai ribet! Sambal Ny. Rara bisa dimakan dengan cara dicampur lauk dan nasi hangat saja. Nah, lo, memudahkan banget, kan, ya!

Varian Sambal Ny. Rara yang Nggak Bisa Dipilih. Pengen Icip Semua!


Varian Sambal Ny. Rara

Sambal yang merupakan oleh-oleh dari Tangerang ini merupakan sambal khas nusantara yang memiliki banyak varian sambal. Saat ini tersedia 11 varian sambal yang bisa sahabat pilih dan nikmati, yakni:
  1. Sambal Cumi
  2. Sambal Teri Medan
  3. Sambal Gami
  4. Sambal Geprek
  5. Sambal Jengkol
  6. Sambal Kecombrang
  7. Sambal Bawang
  8. Sambal Petai
  9. Sambal Rebon Pedas
  10. Sambal Terasi
  11. Sambal Tuna
Saya dan Mama sudah mencicipi sambal gami dan petai. Masih ada satu sambal lagi yang menanti, yakni rebon pedas. Alhamdulillah, expired produknya masih 15 Desember 2022, jadi masih ada waktu menikmati sambal secara perlahan karena khawatir terlalu cepat kehabisan. Hahaha.

Enggak terlalu suka pedas, tapi penasaran dengan sambal Ny. Rara. Gimana, dong? Tenang aja! Sahabat bisa pilih sambal sesuai ketahanan lidah. Hahaha.

Pedas Nampol


Varian ini pas banget untuk pencinta pedas sejati. So pasti bikin makan jadi makin seru. Cabai rawit asli yang berlimpah bikin cita rasa jadi lebih dahsyat.

Pedas Nagih


Varian nagih bikin makan jadi ketagihan! Cocok untuk sahabat yang punya selera sambal tidak terlalu pedas. Jangan khawatir karena sahabat tetap bisa makan lahap dan makin ketagihan.

Sambal Petai Teman Makan Enggak Bikin Santai


sambal petai Ny. Rara

Sambal yang dikirim dalam kondisi segar ini harus segera dikonsumsi segera setelah dibuka, ya karena produk ini hanya bertahan selama 4 hari dalam suhu ruang. Sahabat direkomendasikan untuk menyimpan sambal yang terbuat dari cabai dan bahan-bahan premium ini di dalam kulkas agar tahan hingga 1 minggu.

Pedasnya emang nampol sehingga enggak bisa santai makannya. Hahaha. Jangan jauhkan air minum saat konsumsi sambal Ny. Rara, ya.

Sambal yang diperkaya dengan toping besar dan empuk ini begitu menggugah selera sejak membuka tutup kemasan. Harum daun jeruk segar kata Mama saya. Bagi penyuka hidangan manis seperti saya, sambal Ny. Rara juga punya rasa manis yang gurih, kok. Namun, yang namanya sambal tetap aja punya rasa pedas yang menggigit. Pokoknya, ketika makan nasi hangat di siang itu, bikin lidah nggak henti menari-nari tapi enggak nolak buat nambah nasi lagi. Hayoloh, gimana, bisa begitu?

Sahabat yang punya domisili jauh dari Tangerang, enggak perlu khawatir jika ingin turut membeli produk yang dimasak dengan higienis ini, lo. Contohnya sudah terbukti pada pengalaman saya. Jarak Tangerang ke Sumatera Utara, enggak menjadi persoalan. Apalagi produsen mengeklaim pemberian garansi 100%. Jadi, enggak perlu khawatir barang rusak.

Jika produk sambal diterima dalam kondisi rusak, sahabat cukup mengirimkan bukti berupa video unboxing. Setelah itu sahabat akan mendapat kiriman sambal baru.

Varian Ukuran Sambal Ny. Rara


Sambal favoritnya masyarakat Indonesia ini dikemas dalam 3 pilihan, yaitu 35 gram (Kemasan Icip - Sachet), 120 gram (Kemasan Ekonomis), dan 200 gram (Kemasan Puas).

Jenis Paket Sambal Ny. Rara


Buat teman-teman yang pengen pesan sambal dengan kemasan paketan, juga ada pilihan sebagai berikut, lo. Tentunya ada harga istimewa.
  • Paket Cute Banget (Cumi Teri Medan Bawang)
  • Paket Jeng Tuti (Jengkol Tuna Terasi)
  • Paket Bon Terek (Rebon Teri Geprek)
  • Paket Jeng Cumbrang (Jengkol Cumi Kecombrang)
  • Paket Gamteti (Gami Petai Teri)
Nama paketnya keren-keren, ya.

Sebelum menutup artikel ini, tentu sahabat penasaran dengan harganya, ya. Apakah mungkin harga yang ditawarkan cukup tinggi mengingat kualitas premium sambal ini? Ternyata, pemikiran itu salah.

Harga Sambal Ny. Rara


  • Harga satuan kemasan 200 gram: Rp 41.000 - Rp 48.500
  • Harga satuan kemasan 120 gram: Rp 25.000 - Rp 29.500
  • Harga satuan kemasan 35 gram: Rp 9.900 - Rp 10.900
  • Harga paket kemasan 200 gram: Rp 139.000
  • Harga paket kemasan 120 gram: Rp 88.000

Sangat ekonomis dibandingkan dengan keunggulan produk, ya.

Untuk melakukan pemesanan, sahabat bisa mengirimkan DM melalui Instagram, Facebook, dan Tiktok atau bisa juga lewat Marketplace seperti Shopee dan Tokopedia.

Shopee : https://shopee.co.id/sambalnyrara
Tokopedia : https://www.tokopedia.com/sambalnyrara
Instagram : https://www.instagram.com/sambal.ny.rara/
Pesan via Whatsapp : https://ny.rara.co.id/chat/wa-comment/
Pesan via websitehttps://ny.rara.co.id/

Duh, udah enggak sabar, kan, buat nikmati sambal yang bikin ketagihan, bahkan buat sahabat enggak pencinta sambal sekalipun! Saya tunggu pengalaman seru sahabat saat ditampol sensasi pedas sambal Ny. Rara, ya!

Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com Selain di sini, saya juga menulis di Rekam Jejak Sang Pemimpi, Ketika Jejakku Menginspirasimu, Berlayar & Menambatkan Impian, Meniti Jembatan Impian, Jejak Inspirasi Sylviany, Cakrawala Baca Sylvia

Posting Komentar