Barenbliss your Lip Hero, Pilihan Terbaikmu

Daftar Isi


Tiktok Brand of the Month yang Berbagi 1 Miliar Rupiah, Barenbliss your Lip Hero, Pilihan Terbaikmu - Saat membeli make up, sahabat pasti selalu mempertimbangkan banyak hal kan? Mulai dari seberapa tahannya make up hingga bagaimana hasil dari aplikasi make up ke wajah sahabat. Hal ini tentu saja harus dilakukan agar sahabat bisa mendapatkan make up yang berkualitas.

Nah, belakangan ini, barenbliss baru saja menghadirkan produk baru, yaitu rangkaian produk barenbliss Your Lip Hero. Rangkaian produk ini berisi dua jenis produk lip dari barenbliss, yaitu BNB Peach Makes Perfect Lip Tint dan BNB Cherry Makes Cheerful Lip Velvet. Sebelum menggunakan produk ini, tentu sahabat mau tahu dulu seberapa bagusnya produk ini, kan?

Nah, untuk sahabat yang mau tau seberapa bagusnya produk barenbliss ini, yuk simak review jujur dua produk barenbliss ini.

Barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint, Jagoan Si Paling Shimmering

Barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint, produk pertama yang ada dalam rangkaian produk BNB Your Lip Hero. Produk ini diformulasikan khusus untuk para penyuka tampilan flawless yang shimmering. Kalau sahabat suka tampilan make up seperti ini, boleh banget coba barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint.

Produk BNB ini merupakan produk yang sangat berkualitas. Dibuat dengan aroma peach yang segar dan khas, membuat produk ini digemari siapa saja. Cara pemakaiannya juga sangat gampang, teksturnya yang mirip gel, memudahkan sahabat mengaplikasikan produk ini langsung di bibir sahabat.

Kerennya lagi, Peach Makes Perfect Lip Tint ini tak hanya mampu memperindah bibir, namun juga mampu merawat kesehatan bibir. Ini karena kandungan 6 bahan alami, yaitu shea butter, jojoba oil, olive oil, meadowfoam seed oil, sunflower seed oil dan almond oil yang kaya antioksidan, sehingga bisa melembabkan bibir. 

Barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint ini tersedia dalam banyak pilihan warna. sahabat bisa pilih mulai dari warna 01 Paradise Found, 01 Pretty Please, 03 Take Change, 04 Never Settle, 05 Good Vibes, 06 Brave Enough, 07 Love Always, hingga 08 Peace Out. Bahkan mereka juga punya warna baru loh, yaitu warna 09 Enjoy Today.

Untuk hasil pemakaian lip tint tentu saja sangat oke. barenblliss Peach Makes Perfect Lip Tint ini dilengkapi dengan Colour Pop Formula yang mampu menghasilkan warna yang terlihat sangat intens. Tak cuma itu, produk ini juga dilengkapi teknologi Stain Lock yang mampu mengunci warna lip tint hingga 12 jam. Tak perlu khawatir lagi deh warna lip sahabat hilang karena beraktifitas seharian.

Barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet, Hasilkan Tampilan Velvety yang Menggoda

Tim penyuka tampilan matte, pasti bahagia kalau ketemu produk barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet ini. Soalnya, lip yang satu ini tak hanya memberikan tampilan velvety yang menggoda, namun juga bisa membantu sahabat merawat kesehatan bibir sahabat, terutama untuk sahabat yang punya masalah bibir kering.

Produk lip dari BNB ini dibuat dengan aroma ceri yang khas dan segar. Aroma ini langsung tercium saat sahabat membuka produk tersebut. Tak cuma dibuat dengan aroma ceri, terdapat kandungan bahan alami yang dapat menjaga kesehatan bibir juga dalam BNB Cherry Makes Cheerful Lip Velvet ini.

Cherry Makes Cheerful Lip Velvet diformulasikan dengan vitamin E, macadamia organic oil dan hyaluronic acid. Kandungan bahan ini dapat melembabkan bibir, mencegah bibir kering, serta membuat bibir tampak lebih halus.

BNB Cherry Makes Cheerful Lip Velvet ini juga tersedia dalam banyak pilihan warna. Saat ini tercatat 14 shade warna yang dapat menjadi pilihan, yaitu:

01 Blushed Moment

02 Rosewood Dream

03 Cherish Delight

04 Wine Thrill

05 Autumn Walk

06 Summer Sunset

07 Beige Sunrise

08 Choco Sense

09 Marsala Bliss, dan 

10 Peony Crush. 

Empat  warna terbaru exclusive launch di TikTok Store, yaitu:

11 Coral Bloom

12 Latte Muse

13 Pumpkin Bite, dan

14 Amber Flare.

Tampil Cantik dan Menangkan Hadiah Total Hingga 1 Milyar Rupiah Bareng barenbliss

Nah, setelah mendengar review dua rangkaian produk BNB Your Lip Hero ini, tentunya sahabat tertarik untuk coba menggunakan produk tersebut kan? Bagaimana? Mau pilih BNB Peach Makes Perfect Lip Tint atau BNB Cherry Makes Cheerful Lip Velvet? Biar nggak bingung pilih yang mana, lebih baik sahabat pilih dua-duanya, sebab dua produk ini bisa dipadukan loh.

Perpaduan ombre dari kedua jenis lip tint ini akan terlihat menarik. Bahkan, dengan memadukan dua jenis lip ini, sahabat bisa dapat hadiah total seratus juta rupiah dari BNB, lo. Caranya mudah, cukup ikuti Tiktok Brand of The Month dari tanggal 27 April sampai 30 April 2023. Program tersebut berisikan mengenai BNB Exclusive Deal, #MyBNBOmbreLip, dan special host BNB.

Untuk mengikuti challenge ombre lips, sahabat harus ikuti akun TikTok dan Instagram resmi BNB di @barenbliss_id lalu upload video sahabat di akun real sahabat, ya. Gunakan hashtag #MyBNBOmbreLips di video sahabat. Setelah itu, sahabat bisa tantang 5 teman untuk ikut seru-seruan ombre lips bareng BNB. Oh ya, pastikan akun sahabat tidak di-private dan video diposting sampai periode challenge berakhir ya. Semoga beruntung.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera beli rangkaian produk BNB Your Lip Hero dan ikuti challenge BNB. Sahabat bisa beli produk BNB di barenbliss Official Store, atau mengunjungi berbagai marketplace seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, Tiktok Store dan Sociolla. 

Bagi sahabat yang penasaran dengan produk barenbliss jangan tunda lagi, ya. Sahabat bisa kok segera mendapatkan produk barenbliss impian di toko kecantikan terdekat seperti Transmart, Watson, Guardian, dan KKV, ya. Ditunggu cerita cantik bersama barenbliss. 

Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com Selain di sini, saya juga menulis di Rekam Jejak Sang Pemimpi, Ketika Jejakku Menginspirasimu, Berlayar & Menambatkan Impian, Meniti Jembatan Impian, Jejak Inspirasi Sylviany, Cakrawala Baca Sylvia

1 komentar

Terima kasih buat kunjungannya. Semoga menginspirasi.
Silakan tinggalkan komentar di bawah postingan ini.

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.
Comment Author Avatar
27 April 2023 pukul 08.48 Hapus
penasaran sama yang shade Pumpkin Bite, otw check out :D