Pilihan Klinik Kecantikan Terbaik untuk Memanjakan Kulit

Daftar Isi
Setiap wanita pasti ingin memiliki kulit yang sehat dan tampak glowing. Dengan kulit yang mulus dan terlihat segar, Anda bisa tampil lebih percaya diri dalam menjalani berbagai aktivitas. 

Selain memakai skincare secara rutin, Anda juga perlu melakukan perawatan khusus di klinik kecantikan untuk mendapatkan hasil perawatan kulit yang maksimal.

klinik kecantikan
sumber: https://www.canva.com/photos/MAD83oKKIF4/

Ada banyak klinik kecantikan yang bisa Anda pilih untuk memanjakan kulit Anda. Banyak artis ternama dan influencer terkenal yang mengandalkan perawatan kulitnya di klinik kecantikan karena ada berbagai kelebihan yang didapatkan. 

Anda akan mendapatkan treatment langsung dari ahli di bidang kesehatan kulit, sehingga perawatannya akan disesuaikan dengan jenis dan kondisi kulit Anda.

Selain itu, transaksi di klinik kecantikan kini juga semakin praktis. Anda bisa menggunakan manfaat mobile banking untuk melakukan pembayaran secara non tunai, yakni melalui fitur QR Pay. 

Namun Anda tidak bisa sembarangan dalam memilih klinik kecantikan. Anda perlu melihat kualitas layanannya dan produk yang ditawarkan di setiap klinik kecantikan.

Klinik Kecantikan Terbaik di Indonesia

Saat ini mudah sekali menemukan klinik kecantikan di berbagai kota. Pastinya Anda ingin memilih klinik kecantikan terbaik dan terpercaya untuk melakukan perawatan kulit. 

Setiap klinik biasanya memiliki beberapa opsi perawatan dan menawarkan berbagai produk kecantikan. Mungkin saat ini Anda masih bingung memilih klinik yang tepat.

Berikut rekomendasi klinik kecantikan terbaik di Indonesia untuk perawatan kulit:

1. Erha Clinic

erha klinik kecantikan
sumber: https://www.instagram.com/p/CpFJUWVMcJs/

Erha Clinic adalah salah satu klinik kecantikan terbaik di Indonesia yang sudah sangat terkenal. Klinik ini hadir dengan menyediakan layanan perawatan kulit dengan dua solusi perawatan. Pertama fokus pada kebutuhan perawatan kulit yang spesifik untuk masing-masing customer. Kedua, menyediakan berbagai produk perawatan kulit.

Erha Clinic memiliki banyak cabang yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Klinik in juga telah dipercaya para artis ternama untuk perawatan kulit. Produk-produk perawatan kulit yang dijual di klinik ini ditangani langsung oleh para ahli di bidangnya. 

Jadi saat datang ke klinik ini, Anda bisa mencoba dan memilih produk yang sesuai dengan jenis dan kondisi kulit Anda.

2. Dermaster Klinik

Dermaster Klinik Kecantikan
sumber: https://www.instagram.com/p/CcaEu_-rCWR/

Klinik kecantikan lainnya yang telah diakui kualitas pelayanannya adalah Dermaster Klinik. Klinik ini sudah membuka 18 cabang di kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Bali, Makassar, Manado, Banjarmasin, dan lainnya. 

Klinik ini bahkan telah meraih berbagai penghargaan di bidang kecantikan, sehingga sering diandalkan oleh para artis untuk perawatan kulit.

Dermaster Clinic fokus pada layanan contouring treatment. Tidak perlu bingung ketika datang ke klinik ini karena Anda akan ditangani langsung oleh para ahli berpengalaman dalam perawatan kulit. 

Selain itu, klinik ini juga menawarkan berbagai produk kecantikan yang sudah terdaftar resmi BPOM dan DEPKES. Sudah banyak testimoni dari pasien atau costumer yang mengakui klinik ini memiliki pelayanan yang baik dan cepat, serta tempatnya yang nyaman.

3. Click House Beauty Clinic

Klinik kecantikan lainnya yang recommended untuk perawatan kulit terbaik adalah Click House Beauty Clinic. Klinik ini menyediakan layanan yang profesional tidak hanya berfokus pada kulit wajah, namun juga pada perawatan kulit dari kepala hingga kaki. 

Klinik ini juga terus berkomitmen melakukan penelitian mengenai treatment terbaik untuk pasien atau costumernya.

Click House Beauty Clinic bisa Anda kunjungi di dua kota besar, yaitu Jakarta dan Bandung. Terdapat 7 outlet klinik ini di Jakarta. 

Klinik ini tidak hanya menawarkan layanan yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan pasien. Klinik ini juga menggunakan teknologi canggih, yang telah disetujui oleh FDA/CE, dalam melakukan layanan perawatan kulit.

4. Zap Clinic

Zap Clinic telah dipercaya oleh banyak customer dalam urusan perawatan kulit terbaik. Berbagai penghargaan yang pernah diraih membuat klinik ini sangat dipercaya dalam memberikan layanan berkualitas. 

ZAP Clinic juga telah membuka outletnya di berbagai kota, mulai dari Jakarta, Bandung, Palembang, Bali, Makassar, Banjarmasin, dan lainnya.

ZAP Clinic menjadi pionir inovasi klinik kecantikan yang menggunakan sistem online terintegrasi yang berlaku di semua outlet ZAP Clinic. Dengan perawat dan dokter profesional, klinik ini telah dipercaya menjalankan lebih dari 1.000.000 prosedur perawatan kulit yang berpengalaman. 

Salah satu opsi perawatan yang banyak dipilih oleh customer adalah perawatan kecantikan menggunakan teknologi laser.

5. ID Beauty Clinic

Klinik kecantikan terbaik lainnya yang sudah mendapat kepercayaan banyak masyarakat Indonesia adalah ID Beauty Clinic. Klinik kecantikan asal Korea ini bisa Anda temukan di Jakarta dan Surabaya. 

Meski klinik ini diadaptasi dari Korea, Anda tidak perlu khawatir karena semua produk dan teknologi yang digunakan telah diakui oleh BPOM RI dan FDA.

ID Beauty Clinic merupakan klinik kulit dan kecantikan dari ID Hospital Korea yang pertama ada di Indonesia. ID Hospital merupakan Rumah Sakit Bedah Plastik dan Estetika terbaik di Korea Selatan, yang didukung penuh oleh Kementerian Kesehatan Korea Selatan.

6. Miracle Aesthetic Clinic

Miracle Aesthetic Clinic merupakan klinik kecantikan yang sudah sangat populer di Indonesia. Klinik ini mempunya outlet yang tersebar di banyak kota di Indonesia, seperti Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Balikpapan, dan lainnya. 

Klinik ini menyediakan layanan perawatan kulit dengan menggabungkan seni dan ilmu estetika yang dilakukan secara profesional.

Banyak wanita yang mempercayakan perawatan kulitnya ke Miracle Aesthetic Clinic karena ditangani oleh dokter profesional dan beauty therapist berpengalaman. 

Selain itu, klinik ini juga menggunakan teknologi yang canggih serta menawarkan berbagai produk perawatan kulit terbaik. Perawatan kulit yang ditawarkan di klinik ini, di antaranya rejuvenation, facial reshaping, perawatan pigmentasi, dan lainnya.

7. Gloskin Aesthetic Clinic

Klinik kecantikan terbaik lainnya yang bisa menjadi pilihan adalah Gloskin Aesthetic Clinic. Klinik ini telah diandalkan untuk perawatan kulit para artis dan outletnya sudah tersebar di berbagai kota, seperti Jakarta, Bali, Surabaya, Makassar, Balikpapan, dan lainnya.

Gloskin Aesthetic Clinic menyediakan berbagai layanan perawatan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit Anda. Perawatan yang ditawarkan di klinik ini, di antaranya face therapy, body contour, skin rejuvenation, face contour, vitamin infusion, hiperpigmentasi, acne & scars, dan lainnya.

8. Natasha Skin Care

Natasha Skin Care sudah sangat terkenal sebagai klinik kecantikan terbaik di Indonesia. Klinik ini mudah Anda temui di banyak kota di Indonesia karena sudah mendapat kepercayaan dari banyak pelanggan. 

Klinik ini telah meraih banyak penghargaan di bidang kecantikan, sehingga layanannya tidak perlu diragukan lagi.

Natasha Skin Care menyediakan perawatan kulit yang terinspirasi dari alam dan ilmu medis untuk menghasilkan kecantikan kulit alami yang terpancar dari dalam diri. 
Layanan perawatan kulit yang diberikan oleh klinik ini ditangani oleh para ahli yang profesional dan berpengalaman di bidangnya.

Itulah sejumlah klinik kecantikan terbaik di Indonesia yang bisa Anda pilih untuk perawatan kulit. Berbagai klinik di atas telah dipercaya oleh banyak kalangan, seperti artis dan influencer, untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cantik alami. Anda bisa memilih klinik yang sesuai dengan kebutuhan kulit Anda.

Setiap klinik kecantikan menyediakan layanan yang ditangani oleh para ahli profesional, sehingga Anda tidak perlu khawatir mengenai treatment yang tepat untuk kulit Anda. 

Selain itu, layanan yang disediakan juga sangat lengkap dan menyesuaikan dengan perkembangan terkini. Salah satunya dalam hal transaksi. Setiap klinik sudah menyediakan pembayaran dengan QR Pay. Anda bisa menggunakan manfaat mobile banking untuk melakukan pembayaran non tunai melalui fitur QR Pay.

Mobile Banking untuk Pembayaran di Klinik Kecantikan

Bagaimana, sudah menentukan pilihan klinik kecantikan untuk perawatan kulit Anda? Jangan lupa gunakan manfaat mobile banking saat melakukan pembayaran di klinik kecantikan. 

Setiap klinik kecantikan kini sudah menyediakan layanan pembayaran non tunai menggunakan fitur QR Pay. Salah satu mobile banking yang menyediakan fitur QR Pay adalah PermataMobile X.

Tidak hanya menyediakan fitur QR Pay, manfaat m banking PermataMobile X sangatlah banyak karena terdapat ratusan fitur yang bisa Anda gunakan. 

Berbagai layanan yang tersedia di PermataMobile X, diantaranya transfer dana dengan BI-fast, membayar tagihan (listrik, internet, cicilan, dan lainnya), fitur login dengan Face ID dan fingerprint, kartu kredit, mengelola kartu kredit (seperti mengubah transaksi jadi cicilan, aktivasi kartu kredit, dan sebagainya), WhatsApp gift, investasi, top up e-wallet, cek mutasi rekening hingga 12 bulan, serta tarik tunai tanpa kartu di PermataATM dan Indomaret dengan fitur Mobile Cash. 

Anda dapat mengetahui informasi selengkapnya melalui laman https://www.permatabank.com/id/permatamobilex.


Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com Selain di sini, saya juga menulis di Rekam Jejak Sang Pemimpi, Ketika Jejakku Menginspirasimu, Berlayar & Menambatkan Impian, Meniti Jembatan Impian, Jejak Inspirasi Sylviany, Cakrawala Baca Sylvia

5 komentar

Terima kasih buat kunjungannya. Semoga menginspirasi.
Silakan tinggalkan komentar di bawah postingan ini.

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.
Comment Author Avatar
5 Mei 2023 pukul 08.57 Hapus
Klinik-klinik ini sudah populer di kalangan perempuan apalagi di urutan pertama Erha Clinic. Sering nemu produk Erha, jadi andalan dalam dunia skincare karena kualitas dan harganya yang fantastis. Terima kasih informasinya!
Comment Author Avatar
30 Mei 2023 pukul 18.39 Hapus
Mau coba ke ZAP
Belum pernah coba style treatment
Semoga pas di Surabaya ada waktu dan hasilnya bikin puas
Comment Author Avatar
30 Mei 2023 pukul 19.46 Hapus
Nyaman banget ke klinik dengan pembayaran cashless.
Sehingga bisa nyaman melakukan perawatan dan menikmati kulit yang terawat baik.
Baru pernah 2 klinik dari 8 yang disebutkan kak Nia.
Comment Author Avatar
1 Juni 2023 pukul 21.14 Hapus
seneng deh bisa me time.. saya pun berencana untuk merawat muka lagi kak. soalnya udah sebulan lebih ngga balik ke klinik gegara belum sempat2 aja
Comment Author Avatar
6 Juni 2023 pukul 09.23 Hapus
Dari semua yang ada di list ini, aku baru pernah coba ke Erha Clinic sama ke ZAP. Paling suka ke Erha sih karena pelayanannya bagus dan banyak pilihan treatment. Cuma kadang ngantrinya luar biasa.