Rekomendasi Produk Sanitary yang Cocok Buat Kebutuhan

Untuk menjaga kebersihan rumah kita memerlukan produk sanitary. Apakah sahabat sudah familiar dengan istilah ini? Saya sendiri butuh waktu agak lama mencerna informasi terkait hal ini sebab selama ini tahunya sanitasi. Padahal di rumah sakit juga ada sanitarian, ya? Kok malah nggak kepikiran.

Jadi, produk sanitary ini merupakan produk-produk kelengkapan rumah yang bertujuan sebagai fasilitas kebersihan.

Seiring perkembangan zaman, produk sanitary juga ikut beradaptasi. Alasannya bisa jadi berdampak positif. Misalnya meminimalisasi penggunaan air.


Produk Sanitary Buat Kebutuhan Easy


produk sanitary sesuai kebutuhan


Yuk, ikuti ulasan lebih lanjut tentang produk sanitary yang tepat buat kebutuhan!

1. Shower


Shower memiliki fungsi sebagai sarana untuk membersihkan diri. Terdiri dari dua macam, yaitu hand shower dan fix shower head. Hand shower adalah shower yang bisa digerakkan oleh tangan, sedangkan fix shower head tidak bisa digerakkan atau dipindahkan karena dipasang di atas kepala

Saya dan salah seorang teman pernah punya kisah unik di balik shower ini. Saat kami pelatihan masing-masing peserta dapat kamar. Siapa sangka kamar yang kami tempati sama.

Karena pagi-pagi harus segera beraktivitas, kami pun mandi berbantian. Teman saya lebih dahulu.

“Kak, showernya nggak hidup,” katanya.

Akhirnya kami mandi pada keran. Mana nggak tersedia gayung pula. Hahaha, keluar deh gapteknya kami. Padahal menghidupkan showernya tinggal putar, kok.

2. Bathtub


Buat sahabat yang suka mandi dengan cara berendam, memutuskan untuk membeli bathtub sebagai tempat mandi adalah pilihan yang tepat.

Dahulu, bathtub umumnya dipasang menempel pada sudut dinding dan lantai kamar mandi. Namun kini sudah banyak model bathtub, seperti berdiri di tengah kamar mandi, free standing bahkan di ruang kamar. Unik-unik, ya?

Bagi saya mandi menggunakan bathtub ini kadung terkontaminasi dengan iklan film horor sehingga sejak awal sekali sudah memutuskan untuk tidak menggunakan bathtub. Jika suatu hari sampai menggunakan, berarti itulah pilihan terbaik diantara banyak pertimangan.

3. Keran air


Alat sanitary ini memiliki fungsi untuk membuka dan menutup aliran air dari pipa. Jenisnya tentu saja ada banyak, seperti keran mulai dari keran dinding, keran wastafel, kran kitchen sink, keran bak mandi, kran bathtub dan keran taman.

Soal keran, saya berkali-kali menemukan keran patah dalam agenda perjalanan. Entah memang krannya yang lumayan rapuh atau penggunanya yang nggak kira-kira.

4. Wastafel


Merupakan alat sanitary favorite saya karena saat membersihkan tangan kita tidak perlu terhubung dengan kamar mandi dan kloset. Umumnya, ada dua macam tipe wastafel yang digunakan yaitu wastafel gantung dan wastafel meja. Selain itu ada pula beragam model juga untuk mempercantik tampilan kamar mandi Anda.

5. Floor drain


Merupakan alat sanitari yang paling vital. Sesuai dengan namanya, floor drain adalah saringan yang menjadi tempat masuknya air bekas di kamar mandi atau tempat cucian ke dalam pipa saluran pembuangan.

Biasanya satu kamar atau toilet minimal menggunakan satu floor drain. Tak hanya itu, teras atau halaman rumah juga sudah menggunakan floor drain.

Nah, inilah rekomendasi produk sanitary yang bisa membuat suasana rumah lebih nyaman. Apalagi dengan kemajuan teknologi, produk sanitary bahkan bisa turut memberikan kemudahan bagi manusia dalam menjalani rutinitas.

Tertarik dengan produk sanitary yang ragam dan jenisnya lebih banyak? Yuk kunjungi https://galleria.co.id/ biar dapat informasi lebih lengkap lagi! (*)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url