Review Brightly Essence Toner for Brightening Scarlett

Senin, 22 November 2021
Review Brightly Essence Toner for Brightening Scarlett - Halo, Sahabat Khansa. Hari ini kembali lagi nih dengan review produk terbaru dari Scarlett. Setelah sebelumnya, Rekam Jejak Sang Pemimpi memberikan review tentang Review Face Care Brightening Scarlett Whitening ditambah dengan terobosan serum Review Glowtening Serum, Serum Imut Bikin Glowing Berseri Alami yang memperkuat efek dari perawatan wajah tersebut, produk Scarlett yang tak henti berinovasi ini selalu berusaha memanjakan para konsumen setia, wanita hebat Indonesia yang pintar mengambil keputusan terbaik.

toner scarlett

Beda Micellar Water dan Toner


Banyak dari kita, termasuk saya, yang belum mengetahui sepenuhnya tentang beda micellar water dan toner. Padahal dengan mengetahui perbedaan kedua jenis produk ini kita dapat mendapatkan hasil maksimal dari perawatan kulit yang dilakukan.

Nggak mau kan menghabiskan uang dan waktu tapi tidak mendapatkan hasil yang didambakan?

Nah berikut RJSP akan menyampaikan beda micellar water dan toner untuk perawatan maksimal kulit indah Sahabat.


Pengertian Micellar Water


Micellar water adalah Micellar kombinasi minyak dan air yang diformulasikan untuk mengangkat kotoran dan sisa make-up pada wajah. Kandungan kedua zat ini dapat membantu mengeluarkan kotoran dan minyak, sehingga membuat wajah lebih bersih dan lembab.

Pengertian Toner


Bila micellar adalah kombinasi antara minyak dan air, maka toner mengandung air saja. Namun tentu saja bukan air biasa, tetapai air yang dicampur dengan bahan-bahan yang baik bagi kulit seperti gliserin, asam, dan antioksidan.

Bahan-bahan tersebuh dapat menjaga pH kulit, membantu mengecilkan pori-pori, mampu mengangkat sel kulit mati serta melembabkan kulit.

Keunggulan toner yang ternyata sama seperti yang dimiliki micellar water adalah mampu membersihkan bagian wajah yang tidak bisa dijangkau hanya dengan tisu atau kapas wajah.

Toner memiliki kandungan yang juga bisa menghilangkan minyak, sehingga dapat membuat kulit terasa lebih halus. Sama seperti manfaat yang didapatkan ketika menggunakan micellar water.

Dari penjabaran pengertian micellar water dan toner, walaupun bahan yang terkandung memiliki perbedaan. Namun ternyata keduanya memiliki fungsi yang hampir sama, ya.


Perbedaan Micellar Water dan Toner


Meskipun memiliki kandungan dan fungsi yang hampir sama, memilih untuk menggunakan salah satu produk saja, antara micellar water atau toner, tidak disarankan lo.

Hal ini disebabkan keduanya memiliki fungsi utama yang berbeda. Micellar water bermanfaat untuk membersihkan wajah dari make-up dan kotoran yang berat, sedangkan toner memiliki fungsi utama untuk merawat kesehatan kulit.

Sahabat Khansa juga perlu memerhatikan urutan penggunaan micellar water dan toner. Karena fungsi utama yang berbeda, maka urutan pemakaian jelas juga berbeda.

Micellar water dapat Sahabat Khansa pakai sebelum mencuci muka, sedangkan toner digunakan setelah mencuci muka.

Faktanya, bahan-bahan aktif yang terkandung dalam toner akan terserap lebih baik saat kulit wajah dalam keadaan bebas kotoran dan sisa make-up. Toner akan bekerja dengan performa terbaiknya.

Tip Menggunakan Toner


Hal pertama dan utama yang harus diperhatikan Sahabat Khansa memutuskan untuk menggunakan toner adalah mengetahui jenis kulit wajah. Jenis kulit sangat mempengaruhi pilihan toner yang sesuai untuk kulit istimewa masing-masing.

Mengetahui fungsi toner dan kebaikan bahan aktifnya bagi kulit ditambah dengan memerhatikan jenis kulit sebelum menggunakan toner tentu akan mengoptimalkan hasil yang ingin dicapai, ya.

Kebaikan toner akan membuat kita mendapatkan kulit sehat yang tentu saja akan berdampak pada proses penyerapan serum wajah dan day/night cream yang lebih maksimal.

Bagi Sahabat Khansa yang memiliki tipe kulit kering, sebaiknya hindari produk toner yang mengandung alkohol karena akan menyebabkan kulit bertambah kering, sedangkan bagi pemilik tipe kulit sensitif disarankan untuk menghindari toner yang mengandung alkohol.

Selanjutnya, saya akan membagikan pengalaman setelah menggunakan produk Brightly Essence Toner for Brightening Scarlet. Begitu membuka kemasan produk berukuran 100 ml ini kesan mewah seperti produk Scarlett lainnya langsung terlihat. Botol bening yang lumayan kokoh dengan emboss Scarlett pada bagian leher botol.

Setelah membersihkan wajah menggunakan Brightening Facial Wash saya lanjut dengan penggunan toner. Wow, kesan dingin langsung terasa di kulit. Sangat menenangkan. Cairan toner yang mengandung bahan aktif berbentuk boba membuat produk ini terlihat kian unik.

Dalam pemakaian lebih kurang 14 hari, saya merasakan bahwa tekstur kulit lebih halus, lebih cerah dan tentu saja problem saya akan noda bekas jerawat teratasi. Meskipun bukan pemilik tipe kulit berjerawat, tapi jerawat mungkil itu suka nongol jelang siklus bulanan tiba.

kosmetik aman dan halal

Brightly Essence Toner for Brightening


Active Ingredients:


Allantoin, Natural Vitamin C, Glutathione, Niacinamid, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Water, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Leaf Extract, Tephrosia Purpurea Sead Extract, Crocus Sativus Flower Extract, Raphanus Sativus Root Extract, Propolis Extract, Hydroxyethyl Urea.

How to use:

After cleansing, apply a small amount with palms of your hands, gently pressing and patting into skin for full absorption.

Cara Pemakaian:


Pastikan tangan dalam kondisi bersih

Tuangkan toner essence ke telapak tangan lalu tepuk-tepuk secara perlahan ke kulit wajah

Atau bisa tuangkan toner essence secukupnya pada kapas, kemudian mulai usapkan kapas yang telah dibasahi toner essence hingga ke seluruh wajah

100 ml
Keep in cool, dry place. Avoid direct sunlight. Close cap tightly after usage.
BPOM RI
NA 18211204658

Contains:

Vitamin C
Dapat meningkatkan produksi kolagen

Glutathione
Mampu mencerahkan kulit

Witch Hazel Extract
Membantu meredakan peradangan dan mengencangkan pori-pori

Jeju Propolis Extract
meregenerasi kulit untuk membantu membuat tekstur kulit lebih halus dan kenyal

Allantoin
melembabkan, menenangkan, dan sifat anti-iritasi

Niacinamide
membantu meminimalkan pori-pori yang membesar

Grape Water
melembabkan, menenangkan dan menyegarkan kulit

Brightly Essence Toner for Brightening Scarlet diklaim aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Meskipun demikian tetap dianjurkan untuk berkonsultasi dengan dokter sebelum pemakaian produk, ya.

Produk berbotol nuansa pink ini sesuai untuk kulit normal, kering dan kombinasi. Untuk Sahabat Khansa yang memiliki tipe kulit berninyak, rentan berjerawat dan sensitif, bisa memakai toner satunya, ya, Acne Essence Toner.

Berikut klaim yang diberikan oleh Scarlett sebagai persembahan cinta:

Registered by bpom RI
Not tested on animals
Registered non mercury
Registered non hydroquinone
IDR 75K

kosmetik alami


Bagi Sahabat Khansa yang ingin mengikuti jejak saya untuk mendapatkan kebaikan Brightly Essence Toner for Brightening Scarlet bisa order melalui e-commerce langganan. Kalau saya biasa di shoppe.

Sahabat juga bisa akses melalui link https://linktr.ee/scarlett_whitening

Yuk, dapatkan kulit cantik dan sehat bersama rangkaian produk Scarlett Whitening.

Referensi:
Website Scarlett
Kumparan. Jangan Sampai Salah, Ini Perbedaan Micellar Water dan Toner. https://kumparan.com/berita-hari-ini/jangan-sampai-salah-ini-perbedaan-micellar-water-dan-toner-1suNjsLYotT/full. Diakses pada 05 November 2021 Pukul 14.51 WIB
Alodokter. Fungsi dan Cara Menggunakan Toner Wajah. https://www.alodokter.com/fungsi-dan-cara-menggunakan-toner-wajah. Diakses pada 05 November 2021 Pukul 15.35 WIB
Hellosehat. Haruskah Saya Pakai Toner Wajah Setiap Hari?. https://hellosehat.com/penyakit-kulit/perawatan-kulit/pakai-toner-wajah/. Diakses pada 05 November 2021 Pukul 15.36 WIB
3 komentar on "Review Brightly Essence Toner for Brightening Scarlett"
  1. Wah mantap emang scarlett selalu menyediakan yang terbaik buat kulit, terima kasih reviewnya.

    BalasHapus
  2. Lebih terperinci, detail dan menyeluruh mba.

    BalasHapus

Terima kasih buat kunjungannya. Semoga menginspirasi.
Silakan tinggalkan komentar di bawah postingan ini.

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9