Testimoni Mosehat, Keajaiban Moringa untuk Penyakit Asma

Daftar Isi
Saya mengenal informasi Mosehat dari seorang teman blogger yang menuliskan tentang testimoni Mosehat untuk semua penyakit. Membaca judul tersebut membuat saya berguman, sedahsyat itukah obat yang dibicarakan? Mengingat penyakit asma adalah penyakit yang sudah saya derita sejak usia sekolah dasar.

Bagaimana bisa Mosehat bekerja seajaib itu? Apakah kandungan yang ia punya sehingga memiliki rahasia kesembuhan aneka penyakit?

Penyakit Asma Lenyap Berkat Mosehat


Akhirnya, saya sampai pada sebuah fakta bahwa Mosehat ekstra Moringa. Dari penjelasan di laman alodokter.com diketahui bahwa tumbuhan herbal ini sangat berkhasiat menjaga kestabilan tekanan darah dan pencegahan kanker. Tumbuhan ini kerap diolah menjadi suplemen kesehatan hingga tambahan bumbu masakan.

testimoni mosehat untuk asma

Kandungan Ajaib Moringa sehingga Menghasilkan Testimoni Mosehat yang Luar Biasa


Moringa mengandung nutrisi sebagai berikut:

Di dalam sekitar 2 gram daun kelor, terkandung 14 kalori dan beragam nutrisi berikut ini:
  • 2 gram protein
  • 1,8–2 gram karbohidrat
  • 0,8 miligram zat besi
  • 8,8 miligram magnesium
  • 70 miligram kalium
  • 38–40 miligram kalsium
  • 11 miligram vitamin C
  • 600 IU vitamin A
  • 8,5 mikrogram folat
Selain beragam nutrisi di atas, moringa juga mengandung vitamin B, serat, fosfor, selenium, zinc, dan tembaga, serta banyak antioksidan, seperti polifenol.

Testimoni Mosehat untuk Kesembuhan Penyakit Asma


Kisah ini saya ambil dari seorang konsumen bernama Bu Erni (37 tahun) yang menderita asma bronkitis. Setelah rutin mengonsumsi Mosehat ia dapat bernapas lebih lega.

Beliau juga mengaku bahwa Mosehat membuat aktivitas sehari-harinya sekarang menjadi lebih lancar.

Sebelum takdir membawa Bu Erna berkenalan dengan Mosehat, ia sering mendapat serangan sesak napas

Alhamdulillah, ikhtiar luar biasa dengan Mosehat berhasil menjadikan Bu Erni menjadi lebih sehat. Ketika testimoni mosehat diambil, Bu Erni mengaku sudah menghabiskan 2 botol Mosehat.

Cara konsumsi Bu Erni adalah dengan meneskan 7 tetes Mosehat. Dalam 1 hari ia mengonsumsi sebanyak 3 kali.

rasanya enak sekali dan Alhamdulillah berkat mosehat saya sudah sembuh dari penyakit saya. Terima kasih, Mosehat!

Bu Erni menjadi satu dari sekian banyak konsumen Maosehat yang telah mendapatkan jalan kesembuhan penyakit melalui obat berurang mungil ini.

Mosehat yang telah mendapatkan izin edar dari Departemen Kesehatan dengan P-IRT No. 2093275051029-24 ini berperan dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit asma, seperti:
  • Membantu melegakan pernafasan
  • Meredakan batuk berdahak
  • Mengobati infeksi pada hidung
  • Mengobati alergi pada saluran pernafasan, penyumbatan saluran pernafasan.
  • Mengobati asma dan bronchitis.
  • Mengobati chronic sinusitis.

Aturan Minum Mosehat


Teteskan Mosehat 8-10 tetes ke dalam 50 ml air. Disarankan untuk menggunakan air hangat. Kemudian diaduk hingga larut menggunakan sendok plastik atau kayu. Ikhtiar kesembuhan dengan Mosehat ini dilakukan sebanyak 3 kali sehari.

Dengan rutin mengonsumsi Mosehat, maka gejala-gejala umum asma, seperti batuk, mengi, sesak napas dan dada terasa sesak akan segera enyah. 

Kandungan Mosehat


Moringa Oleifera/Daun Kelor


dipercaya sebagai antioksidan dan anti-inflamasi juga meningkatkan sekresi insulin.

Nigella Sativa/Habattusauda


mampu membangkitkan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga mampu mengusir dan mempertahankan tubuh dari serangan berbagai macam penyakit

Habbatussauda Habasyah


obat herbal jintan hitam segala penyakit

Propolis


Dapat menekan pertumbuhan bakteri, virus dan fungi, serta kemampuannya meredakan inflamasi (radang).

Kandungan mineral seperti magnesium, zinc, potasium, dan kalsium pada moringa bisa mencegah tubuh terserang berbagai virus dan penyakit.

Kesimpulan


Merawat kesehatan terutama di masa pandemi memang harus dilakukan semaksimal mungkin. Penyakit asma yang diderita pun bisa jadi semakin parah tanpa penanganan yang tepat. Bersama Mosehat yang telah terbukti dengan banyak testimoni mosehat adalah ikhtiar untuk kesehatan lebih prima. 

Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com Selain di sini, saya juga menulis di Rekam Jejak Sang Pemimpi, Ketika Jejakku Menginspirasimu, Berlayar & Menambatkan Impian, Meniti Jembatan Impian, Jejak Inspirasi Sylviany, Cakrawala Baca Sylvia

4 komentar

Terima kasih buat kunjungannya. Semoga menginspirasi.
Silakan tinggalkan komentar di bawah postingan ini.

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.
Comment Author Avatar
26 Maret 2022 pukul 11.21 Hapus
Asma itu sering kambuh saat cuaca dingin katanya, apalagi sekarang musim dingin terus kalau gak diatasi bisa bahaya. Mantep kalau ada obat kayak Mosehat, banyak banget kandungannya yang bermanfaat, terima kasih reviewnya.
Comment Author Avatar
9 April 2022 pukul 08.25 Hapus
Harus diaduk pake sendok olastik atau kayu ya kko obat2an itu. Saya pernah dengar, juga, nih tentang hal ini. Hhmm...ekstrak daun kelor ua ternyata, memang banyak manfaatnya. Thankyou for sharing, mba.
Comment Author Avatar
9 April 2022 pukul 09.03 Hapus
Teringat teman saya ada yg sakit asma, ga bisa kena debu sedikitpun. Pas banget ada mosehat ini, kandungan herbalnya dan bermanfaat. Terimakasih reviewnya.
Comment Author Avatar
9 April 2022 pukul 12.12 Hapus
Info bagus ini . saya beritahu ke teman yang punya asma