Jasa Ekspedisi Kirim Motor Bergaransi di Indonesia

Jasa Ekspedisi Kirim Motor Murah, Mudah, Bergaransi di Indonesia - Jasa ekspedisi kirim motor tentunya menjadi incaran banyak kalangan. Tak dapat dimungkiri bahwa orang tentu saja akan memutuskan pilihan pada jasa ekspedisi ekonomis. Tentu saja selain alasan biaya pengiriman yang lebih miring masih ada pertimbangan kecepatan sehingga jasa ekspedisi kirim motor cepat jadi pilihan juga.

Motor menjadi salah satu kendaraan yang memiliki angka mobilitas tinggi dimanapun berada. Ibaratnya, motor adalah kaki di masa kini. Saya yang masih belum berani mengendarai motor di jalan raya seringkali merasa gundah gulana. Ingin pergi ke suatu tempat, tapi perlu pemikiran yang tidak sebentar. Pikiran bercabang, menentukan kendaraan pilihan dan jalur tersingkat. Lagi-lagi dengan alasan ekonomis dan kecepatan.

Jasa Ekspedisi Kirim Motor Pilihan Banyak Pelanggan


Jasa Ekspedisi Kirim Motor Pilihan Banyak Pelanggan


Berikut jasa ekspedisi kirim motor yang akan mengantarkan motor sahabat selamat sampai tujuan.

Insan Cargo


Insan Cargo melayani jasa ekspedisi antarpulau ke seluruh Indonesia. Mereka menggunakan jasa pengiriman darat, laut, dan udara.

Jasa ekspedisi yang telah berpengalaman sejak tahun 2012 ini melayani pengiriman barang paket, sparepart, cairan, motor, mobil, jasa pindahan, jasa packing, sewa truk, hingga pengiriman via container.

TIKI (Titipan Kilat)


Jasa ekspedisi kirim motor yang satu ini melayani pengiriman motor melalui layanan Trucking Service. Layanan yang memberikan kesempatan kepada pelanggan yang ingin melakukan pengiriman barang dengan bobot 10 kg ke atas ini juga memberlakukan biaya cukup terjangkau untuk kebutuhan pengiriman antarpulau.

JNE (Jalur Nugraha Ekakurir)


Jika memerlukan jasa ekspedisi kirim motor bergaransi, maka JNE bisa menjadi pilihan. Dengan ongkos kirim sangat bersaing, dalam jangka minimal 3 hari saja motor kiriman pelanggan bisa sampai dengan selamat sampai tujuan.

Rosalia Ekspress


Memiliki keunggulan yang hampir mirip dengan JNE dari segi garansi dan waktu minimal sampai. Jasa ekspedisi kirim motor ini menjamin keamanan karena tersedianya fasilitas customer care 24 jam.

Himeji Ekspress


Jasa pengiriman motor terbaik selanjutnya adalah Himeji Ekspress. Diketahui bahwa salah satu keunggulan jasa kirim ini adalah tersedianya asuransi dengan premi 0,2% dari harga motornya. Jadi, kompensasi penggantian akan sebanding ketika terjadi kerusakan ataupun lecet pada motor kesayangan sahabat.

Indah Cargo


Satu lagi ekspedisi dengan nama yang cukup familier adalah Indah Cargo. Dengan memenuhi beberapa syarat yang sudah ditentukan, jasa ekspedisi kirim motor yang sering dijadikan pilihan oleh beberapa dealer motor terbesar ini tidak membatasi jumlah motor yang dikirim. Tentu saja layanan biaya kirim juga masih cukup terjangkau.

Nah, jika sahabat memerlukan jasa pindahan rumah Jakarta, Insan Cargo juga bisa melayani kebutuhan itu, lo!

Cargonesia


Terakhir adalah jasa ekspedisi kirim motor yang telah punya nama besar sehingga tersebar dari Sabanng hingga Merauke. Asuransi yang mudah diklaim, ongkos kirim terjangkau, hingga pengiriman terjadwal menjadi beberapa keunggulan yang dimiliki Cargonesia.

jasa ekspedisi kirim motor murah


Demikian 7 Jasa Ekspedisi Kirim Motor, yaitu Insan Cargo, TIKI, JNE, Rosalia Ekspress, Himeji Ekspress, Indah Cargo dan Cargonesia yang bersaing dengan keunggulannya masing-masing agar dapat meraih hati pelanggan dan terus bertahan menjadi pilihan.

Sahabat tinggal memilih satu sesuai kebutuhan. Boleh saja sih hari ini pakai ekspedisi yang satu dan esoknya coba yang lainnya. Tak masalah. Toh, sebagai konsumen kita berhak memilih jasa ekspedisi kirim motor terbaik sesuai versi masing-masing, kan?

Sahabat punya rekomendasi jasa ekspedisi kirim motor terbaik selain yang tertulis pada artikel ini? Share, yuk! Siapa tahu bisa menjadi referensi yang baik bagi pembaca lainnya. Kirim-kirim motor nggak jadi masalah lagi, ya, kan, ya?
Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com Selain di sini, saya juga menulis di Rekam Jejak Sang Pemimpi, Ketika Jejakku Menginspirasimu, Berlayar & Menambatkan Impian, Meniti Jembatan Impian, Jejak Inspirasi Sylviany, Cakrawala Baca Sylvia

3 komentar untuk "Jasa Ekspedisi Kirim Motor Bergaransi di Indonesia"

  1. Jasa ekspekdisi ini memang andalan sih yang sering jadi pilihan juga buat ngantar barang. Eh, ternyata juga bisa buat kirim motor baru tahu. Beli motor online rasanya juga belum yakin kadang. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus
  2. Kirim motor sekarang alhamdulillah dipermudah ya sejak ada jasa ekspedisi kirim motor yang murah dan cepat, jadi gak perlu sewa motor atau beli motor baru kalau pindah sampai ke luar daerah :)

    BalasHapus
  3. Sekarang lebih mudah ya, mengirim motor antar pulau. Banyak jasa ekspedisi dengan fasilitas baik. Tentunya fast respon dan harga murah selalu jadi pilihan.

    BalasHapus

Terima kasih buat kunjungannya. Semoga menginspirasi.
Silakan tinggalkan komentar di bawah postingan ini.

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.