Indosat Freedom Internet 28 GB/30 Hari, 88K dapat 56 GB

Daftar Isi
Beberapa waktu yang lalu saya sempat agak kecewa sebab Indosat Freedom Internet 21 GB/30 Hari, 75K dapat 55 GB tak lagi tersedia. Padahal, ini adalah paket favorit. Penggunaan kuota internet saya minimal 1 GB per hari saja, maka dengan 55 GB bisa mencukupi plus tersisa beberapa GB menjelang akhir perpanjangan.

Alhamdulillah, berkat sharing dengan sesama pengguna paket internet Indosat, saya mendapatkan saran untuk mengecek ketersediaan paket internet hemat di *123#. Benar saja! Saya terkesima dengan 88 GB didapatkan dengan 110K dan berlaku selama 30 hari. Pada waktu itu saya baru saja mengaktifkan paket internet dengan biaya 110K dan mendapatkan kuota 50 GB.

Indosat Freedom Internet 28 GB/30 Hari, 88K dapat 56 GB

Setelah saya pelajari lebih lanjut, ternyata paket internet pilihan saya tersebut tak salah, kok. Hehehe, saya yang salah memilih paket internet sesuai kebutuhan. Paket internet 110K 50 GB berlaku 24 jam untuk seluruh aktivitas internet di manapun, sedangkan paket internet 110K 88 GB adalah akumulasi dari 44 GB kuota utama ditambah 44 GB kuota lokal.

Saya berpikir kembali bahwa 88 GB terlalu banyak untuk saya. Oleh sebab di *123# saya belum menemukan paket favorit, saya menelusuri aplikasi myIM3. Benar dugaan saya, ada paket tersembunyi yang terletak di antara 88 GB dan 36 GB, yakni 56 GB!

Harganya juga cukup hemat, hanya 88K dapat 56 GB (terbagi dalam kuota utama dan kuota lokal). Wah ini dia yang saya cari. Kekecewaan saya yang dulu sempat menyergap perlahan lindap.

Baiklah, tanpa berpanjang kata lagi, ini dia cara mengaktifkan Indosat Freedom Internet 28 GB/30 Hari, 88K dapat 56 GB
  1. Buka atau unduh aplikasi myIM3
  2. Pada beranda, klik tab paket, pilih paket internet/nelpon
  3. Pilih menu internet
  4. Temukan tab freedom internet 28 GB, 30 hari dengan keterangan kuota zona sd 28 GB seharga 88K
  5. Klik dan baca detail keterangan yang ditampilkan
  6. Jika sudah oke, klik lanjutkan untuk menuju proses pembayaran
Alhamdulillah, paket internet yang bisa bikin kerjaan daring semakin ngebut sukses didapatkan kembali.

Jadi, sebenarnya baik di *123# maupun di aplikasi myIM3, paket hematnya sama aja, ya! Saya sempat berkerut kening saat teman bilang bahwa lebih hemat beli melalui *123# daripada aplikasi myIM3. Bisa jadi kita yang kurang awas saat mengecek di *123#. 

Sahabat khansa bisa coba, ya!
Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com Selain di sini, saya juga menulis di Rekam Jejak Sang Pemimpi, Ketika Jejakku Menginspirasimu, Berlayar & Menambatkan Impian, Meniti Jembatan Impian, Jejak Inspirasi Sylviany, Cakrawala Baca Sylvia

Posting Komentar