Makin Ngebut Internetan di Bulan Ramadan dengan Freedom Internet 24GB/30 Hari

Daftar Isi
Makin Ngebut Internetan di Bulan Ramadan dengan Freedom Internet 24GB/30 Hari - Alhamdulillah, ramadan memasuki hari ke-17. Malam tadi adalah malam nuzulul quran, malam di mana kitab suci Alquran diturunkan. Menjadi tuntunan kehidupan manusia.

Hari ini, bertepatan pula dengan habisnya kuota internet bulanan saya. Nah, kali ini saya kembali ke paket internet milik Indosat Ooredoo, yakni IM3. 

Di bulan Ramadan ini ternyata ada paket lama dengan benefits baru, yaitu Freedom Internet 24GB/30 Hari. Kehadiran paket internet ini sukses menggantikan Indosat Freedom Internet 28 GB/30 Hari, 88K dapat 56 GB. Ya, walaupun sudah berganti setidaknya bagi saya harga yang ditawarkan masih sebanding dengan kuota internet yang diberikan, kok.

Sahabat juga dapat kuota zona sd 16GB. Jadi, dengan biaya Rp80.000,00 kita sudah mendapatkan 40GB. Bagi saya cukup terjangkau dan mampu memenuhi kebutuhan internet bulanan. Sahabat juga bisa melihat paket freedom internet 30 hari di aplikasi myIM3.

Cara Aktivasi Freedom Internet 24GB/30 Hari

Freedom Internet 24GB/30 Hari adalah
  1. Buka aplikasi myIM3
  2. Temukan tab freedom internet 30 hari
  3. Pilih freedom internet 24GB/30 Hari
  4. Baca detail deskripsi paket
  5. Pilih metode pembayaran, saya memilih pulsa
  6. Klik bayar sekarang
Tunggu proses pembelian
Jika sudah selesai maka akan ada notif BERHASIL

Alhamdulilah, kuota 40GB sudah tampil di layar beranda aplikasi myIM3. Kuota bebas digunakan untuk kegiatan online! Yuk, isi paket internet di myIM3 sekarang.

Tip Dapat Keuntungan Tambahan

Cuan tambahan jika mengisi paket internet di aplikasi myIM3 melalui pulsa adalah pengguna akan mendapatkan bonus pulsa Rp50.000,00 dengan pengisian pulsa Rp80.000,00. Pulsa 50K tadi bisa digunakan untuk nelpon ke sesama nomor IM3 Ooredoo dan Tri. 

Kalau saya sendiri, menggunakan pulsa bonus untuk paket internet saja. Jadi, setelah isi pulsa 80K, saya akan menghabiskan bonus pulsa 50K tadi sebagai kuota data sebelum membeli paket Freedom Internet 24GB/30 Hari.

Semoga artikel ini membantu, ya.
Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com Selain di sini, saya juga menulis di Rekam Jejak Sang Pemimpi, Ketika Jejakku Menginspirasimu, Berlayar & Menambatkan Impian, Meniti Jembatan Impian, Jejak Inspirasi Sylviany, Cakrawala Baca Sylvia

Posting Komentar