Age Revival Theraskin, Kembali Muda Tanpa Ditunda Yakin Bisa!

Care for your psych, know thyself, for once we know ourselves, we may learn how to care for ourselves. - Socrates
Pedulilah jiwamu, kenali dirimu, karena begitu kita mengenal diri kita sendiri, kita dapat belajar bagaimana merawat diri kita sendiri.

Ada sebuah fakta menarik yang saya temukan tentang self care yang katanya dapat meningkatkan kualitas hidup secara keseluruhan. Self care yang berarti melakukan perawatan dengan cara melakukan hal-hal yang bermanfaat untuk diri. 

Hal-hal tersebut dapat berbentuk apa saja yang berdampak pada terpeliharanya kesehatan fisik, mental, dan emosional seseorang. Benar saja jika self care bisa membuat hidup lebih berarti.

Lantas jika ada sebagian orang yang menganggap jika perilaku self care adalah suatu bentuk keegoisan seseorang, pemikiran seperti ini tentunya salah besar!

Har-hari yang penat dengan rutinitas tentu membutuhkan penawar agar bisa mengumpulkan energi baru demi menyambut jadwal sibuk selanjutnya. Membiarkan diri menyatu dengan hal-hal yang disenangi sebagai bentuk apresiasi diri tentu bukanlah hal yang salah.

Faktanya, self care dapat membantu seseorang mengelola stres, menjaga keseimbangan emosi, hingga pada akhirnya meningkatkan kualitas hidup secara keseluruhan.

Membangun Self Care Buah Kesepakatan

skincare-anti-aging.webp

Saat seseorang membutuhkan jawaban atas pertanyaan apa yang dimaksud dengan self care, itu artinya akan ada banyak pertanyaan lain yang bersiap mengikutinya. Ya, karena self care memang berbicara tentang pribadi tapi lebih dari itu hasilnya akan selalu beririsan dengan kepentingan banyak orang.

Ada salah seorang teman saya yang sudah memiliki kesepakatan bersama suaminya bahwa setiap akhir pekan adalah waktu kumpul bersama teman atau melakukan hobi. Dia bebas dari rutinitas rumah tangga. Suami yang memiliki peran pada hari itu. Kesepakatan ini sudah mereka pikirkan dan terapkan begitu lama. Begitulah, self care tidak bisa berdiri sendiri. Kita makhluk sosial tentu butuh berinteraksi.

Identifikasi dan Integrasi Self Care dalam Rutinitas Sehari-hari


Tentu kebutuhan self care setiap orang itu unik. Pemenuhannya secara fisik, mental, maupun emosional. Setiap karakter memiliki pemenuhan yang berbeda. Oleh sebab itu, karena irisan dengan orang lain, self care seringkali dianggap seolah mementingkan diri sendiri. Padahal ya tentu tidak. Masih ada peranan komunikasi, kan?

Self Care di Rumah Saja, Bisakah?


Jika sahabat merasa lelah dengan rutinitas dan merasa bahwa waktu self care nyaris tak ada, ternyata ada, lo, beberapa cara untuk tetap bisa mendengar apa yang tubuh mau. Ya, kita bisa tetap melakukan self care dari rumah.

Ada beberapa aktivitas self care yang mudah dilakukan di rumah. Yuk lanjut ke bahasan ide-ide rutinitas self care yang bisa kita lakukan di rumah.

1. Tidur Berkualitas


Tidur mungkin terlihat sederhana, ya. Padahal nggak semua tidur hasil akhirnya oke punya. Saya pernah mendengar istilah terjaga saat tidur. Intinya, saat tidur pun seseorang masih memikirkan deretan pekerjaan yang belum selesai.

Oleh sebab itu, jika sahabat sedang stres akibat pekerjaan, pikirkan cara terbaik untuk menenangkan diri setelah seharian bekerja keras, atau cobalah untuk lebih relaks saat bekerja.

Faktanya, tidur punya efek yang cukup besar terhadap kondisi emosional maupun fisik seseorang. Kurang tidur terbukti mampu menyebabkan berbagai masalah kesehatan. Salah satu yang paling sering terjadi adalah kurang. Oleh sebab itu, untuk mendapatkan tidur yang berkualitas, mulailah dengan mengatur rutinitas di malam hari.

2. Baca Buku


Lagi-lagi karena padatnya rutinitas, nggak semua orang punya waktu lebih untuk membaca. Padahal membaca nggak mesti perlu buku fisik. Ya, meski saya sendiri tetap merasa nyaman membaca buku sambil membuka lembar demi lembar dibandingkan klik-klik atau tap-tap layar ponsel.

Buku self help bisa membantu kita menemukan hal-hal baru yang sudah dijalani orang lain kala melakukan self care melalui buku bacaan. Kita bisa meniru caranya untuk kemudian diaplikasikan sesuai kebutuhan.

3. Perawatan Wajah


Yeay, kabar baiknya, perawatan wajah nggak mesti harus pergi ke salon, kok. Hal-hal sederhana misal dengan maskeran pakai bahan alami bisa kita lakukan di rumah sebagai salah satu perwujudan self care.

Sebagai pelengkap kebutuhan ini saya juga merekomendasikan sahabat untuk mulai menggunakan Theraskin, skincare dikembangkan bersama dokter kulit.

Yuk, kenalan lebih dalam dengan Theraskin BPOM, Aman, dan Halal ini!

Age Revival Theraskin, Kembali Muda Tanpa Ditunda


tampak-lebih-muda-dalam-tiga-minggu.webp


Stres berkepanjangan akibat self care yang tidak terpenuhi bisa berdampak pada wajah yang tidak terawat juga. Misalnya, sepulang kerja langsung tidur tanpa sempat membersihkan dan menutrisi wajah. Duh, ini benar-benar sikap yang tidak memberikan kesempatan diri untuk beristirahat sebenarnya.

Saya baru saja berkenalan dengan produk Theraskin, yang merupakan brand pilihan pakar dermatologi sejak 2011.

Theraskin dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan skincare di klinik dokter dan apotek di berbagai penjuru Indonesia. Theraskin menawarkan rangkaian produk skincare dan body care yang efektif, aman dan halal. Keunggulan produk yang super lengkap nggak khawatir akan membuat kantong kempes karena harga produknya masih sangat terjangkau, kok..

Age Revival Anti Aging Kit Basic Skincare

age-revival-theraskin.webp


Salah satu produk yang dapat membersamai self care kita adalah rangkaian perawatan wajah untuk kulit flek, penuaan, dan kusam dari Theraskin. Kandungan hero ingredient Tetrapeptide, Retinol, Glycolic Acid, 4D Hyaluronic Acid, dan Allantoin yang semuanya merupakan bahan aktif utama terbukti efektif memudarkan noda di wajah, meningkatkan elastisitas kulit, dan mencerahkan kulit wajah.

Cara Pakai Age Revival Theraskin

kandungan-theraskin.webp

Pagi Hari


Gentle Cleanser → Protection Day Cream

Malam Hari


Gentle Cleanser → Intense Retinol Serum

Produk yang punya klaim tampak lebih muda dalam tiga minggu ini memiliki lima kandungan aktif yang punya manfaat luar biasa.

  • 4D Hyaluronic Acid, melembabkan dan meningkatkan elastisitas kulit.
  • Tetrapeptide, menyamarkan kerutan dan mengencangkan kulit
  • Retinol, mengatasi kerutan
  • Collagen, melembabkan dan menjaga kehalusan kulit
  • Niacinamide, mencerahkan dan melembabkan
beli-theraskin.webp


Bagi sahabat yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut terkait lini produk yang dapat dipakai pria dan wanita ini dapat mengakses akun Instagram Theraskin @theraskinkosmetika dan Tiktok Theraskin @theraskinkosmetika

Dan lagi, jika tak sabar ingin menjawab tantang umurmu, kembalikan kilau kulit mudamu bisa segera membeli produk Revival Theraskin: di https://shopee.co.id/mall/search?keyword=age%20revival&shop=389432667

Dunia tidak bisa menunggu apa yang kita kerjakan hari ini. Meskipun rutinitas begitu padat, self care harus tetap dilakukan agar kita bisa tetap waras menjalani aktivitas.

Testimoni para pengguna Theraskin berhasil membuktikan bahwa Age Revival Theraskin: Muda itu mudah, tak perlu susah benar-benar nyata. Sebelum terlambat, yuk, lakukan Therapy for Your Skin bersama Age Revival Theraskin! (*)

Mind. Body. Soul. These are the three things self-care is all about.
- Kathy Sledge, Grammy-nominated American singer-songwriter.
Pikiran. Tubuh. Jiwa. Ini adalah tiga hal tentang perawatan diri.

Referensi:

  • https://www.halodoc.com/artikel/7-rutinitas-self-care-yang-bisa-dilakukan-di-rumah
  • https://theraskin.co.id/ 
#TheraskinBPOMamandanhalal
#JadiMudaBersamaTheraskin
#AgeRevivalTheraskin
#KembaliMudaTanpaDitunda
#2KuncianHandaldalam1Rangkaian

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url